Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Di Lombok Timur Selain Pantai

Bahkan levelnya sudah Internasional. Padahal Lombok juga terkenal dengan destinasi lainnya mau tahu daftarnya.


10 Tempat Wisata Di Lombok Timur Yang Belum Banyak Dijamah Wisatawan Hot Liputan6 Com

Tempat wisata di lombok yang terkenal dengan Pasir putih terbentang luas diiringi dengan deburan ombak yang saling bersahut sahutan menggambarkan pemandangan yang ada di sana.

Tempat wisata di lombok timur selain pantai. Ternyata selain Pantai Senggigi masih ada sembilan pantai indah di Lombok yang sayang untuk kamu lewatkan. 11 Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Dikunjungi Wisatawan 2020 Foto. Berikut beberapa tempat wisatanya.

Obyek wisata Lombok murah selain di Tanjung Bloam di atas adalah pantai Surga yang berada di Lombok Timur. Meskipun tersembunyi anda dapat menemukan tempat. Lombok Timur adalah salah satu kabupaten yang terletak di Pulau Lombok.

LombokNesia-Belum banyak yang tau bagaimana sebenarrnya keindahan tersembunyi di balik Lombok Timur. Lombok kini memang menjadi salah satu. Pesona yang ditawarkan beragam mulai dari pantai hingga pegunungan.

Begitu pula eksotisme pantai dan gunung yang disajikan sangat memukau dan menawan. Ini merupakan objek wisata yang ada di dataran tinggi. 14 Tempat Wisata Lombok Timur Yang Eksotis Dan Tersembunyi.

Kabupaten ini memiliki panorama alam yang tak kalah indah dengan daerah lain di Pulau Lombok. Ibu kota kabupaten ini bernama Selong sedangkan luasnya mencapai 1605 km 2Wilayah yang memiliki sekitar 1300 an jiwa ini ternyata memiliki beberapa wisata pantai yang patut untuk kita kunjungi. Wisata Pantai di Lombok.

Yoseph Amada NoviandTraveler Lokasi tempat wisata di Lombok ini berada di sekitar gunung Rinjani. Diperlukan waktu perjalanan 2 jam dari Selong. Desa Pemongkong Kecamaan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.

16 Tempat Wisata di Lombok Timur NTB. Salah satunya adalah Pantai Penyisok yang berada di Jerowaru Lombok Timur. Lombok masih menjadi surga bagi para pencari keindahan alam.

Lokasi tempat wisata di Lombok yang satu ini tepatnya berada di Jalan Wisata Gunung Rinjani Sembalun Bumbung Kabupaten Lombok Timur. Kabupaten yang beribukota di Praya ini memang memiliki lebih banyak pantai keren yang telah dikembangkan sebagai tujuan wisata dibanding daerah lain di pulau yang sama. Wisata Pantai di Lombok Timur.

Objek wisata pantai pink Lombok ini adalah salah satu tempat wisata yang ada di Pulau Lombok Timur yang mempunyai keindahan alam serta keunikan pasirnya yang berwarna merah muda atau pink. Jika ingin berwisata ke Sulawesi di Tempat Wisata Manado kamu juga bisa melihat Taman Laut Bunaken. 30 Tempat Wisata di Lombok Timur.

Pulau ini memiliki banyak sekali pilihan spot indah mulai dari pulau-pulau kecil pantai menawan air terjun nan megah hingga puncak gunung dan kawahnya. Bicara soal tempat wisata di Lombok semua orang pasti merekomendasikan pantai. OBJEK WISATA DI LOMBOK TIMUR.

Nama pantai yang sebenarnya adalah pantai tangis dengan panjang sekitar 15 km dengan luas pantai 6 m yang dikelilingi oleh perbukitan yang telah membentuk teluk-teluk Read More. Pantai indah di Lombok ini berada di desa Ekas Lombok Timur dan berjarak sekitar 72 km dari Mataram. Kondisi geografis yang berbukit dan bertebing karst juga menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat wisata di Lombok Timur ini.

Yang datang bahkan bukan hanya wisatawan lokal ataupun wisatawan dari daerah lainnya di Indonesia saja melainkan banyak yang merupakan pelancong. Pantai ini berada di Desa Kuta Kecamatan Puku NTB yang tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional Lombok. Satu lagi objek wisata pantai yang ada di kota Lombok Timur yang cocok menjadi salah satu alternatif berlibur yaitu wisata panta Ekas.

Taman Wisata Pusuk Sembalun namanya. Bukan tanpa alasan jika di tahun 2021 Lombok menjadi salah satu tujuan utama wisata dunia karena pulau ini memiliki banyak pantai dengan pemandangan yang eksotis sehingga banyak yang menjulukinya serpihan surga di dunia. 10 Tempat Wisata di Lombok Selain Pantai yang Wajib Dikunjungi 3 menit membaca Oleh CekAja pada October 27 2017.

Merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat atau NTB yang mana Ibu kota daerah ini ialah kota Selong. Sama seperti di Gili Nanggu pelancong yang ingin berkemah wajib memberi tahu pihak desa setempat menjaga kebersihan serta membawa persediaan air bersih yang cukup. Wisata Pantai Ekas Wisata Pantai Ekas via IG tarinaminusta.

Untuk para pendaki Gunung Rinjani yang melewati jalur Sembalun tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Tempat Wisata Pusuk Sembalun. Inilah 10 tempat wisata yang paling wah di kabupaten Lombok Tengah. Dari sekian banyak tempat wisata pantai di Lombok ada beberapa pantai yang menjadi ikon sekaligus objek wisata favorit di Lombok yang setiap harinya selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Untuk menuju tempat wisata ini kamu harus menempuh perjalanan yang cukup sulit. Setelah Bali bisa dikatakan Lombok adalah tujuan yang akan dipilih sebagai tempat berlibur karena keindahan wisata baharinya. Semua serba ada di Lombok kamu tinggal pilih saja mau menikmati.

Lombok terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Kalau kamu bosan dengan suasana pantai dan ingin yang berbeda ada juga tempat wisata di Lombok selain pantai. Keindahan di Balik Pantai Kaliantan.

Disamping karena letaknya yang bertekatan dengan pulau Bali dan pulau Komodo pulau Lombok menyuguhkan keindahan alam yang masih perawan. Selain itu ada pula pilihan wisata petualangan ke Gunung Rinjani serta wisata budaya ke desa adat. Berikut ini adalah 25 daftar rekomendasi wisata Lombok yang.

Selain pantai dan gunung potensi wisata di Lombok juga cukup beragam. Tempat wisata pantai ini mempunyai panjang sekitar 600 meter di antara tebing tinggi. Pulau Lombok kini mulai menampakkan dirinya di dunia pariwisata.

Selain snorkeling dan menyelam di tempat wisata di Lombok ini pelancong bisa berkemah berperahu memancing atau berenang. Tidak heran jika banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang menjadikan Lombok sebagai destinasi wisata favorit saat liburan. Ketika berada di sana wisatawan juga akan disuguhi pemandangan gunung tertinggi ketiga di Indonesia yakni Gunung Rinjani.

Pantai ini sangat cantik dengan kondisi pantai berupa Teluk. Inilah daftar 10 pantai eksotis di Lombok yang harus kamu kunjungi. Selain memiliki banyak pantai yang terkenal Lombok juga mempunyai beragam objek wisata lainnya mulai dari wisata alam.

Oleh karena itu tak salah jika Lombok kerap jadi masuk daftar impian para wisatawan untuk berkunjung dan berlibur di sana. Wisata Pantai di Pulau Lombok tidak hanya Lombok Barat saja tapi Lombok Timur ini juga memiliki wisata pantai yang begitu indah dan mempesona dan wajib kamu kunjungi kala berkunjung di Lombok. Tak hanya terkenal dengan banyaknya pantai berpasir putihnya Lombok juga menawarkan beberapa pantai tersembunyi yang unik.

Danau ini memiliki keindahan alam yang tak kalah dari tempat lainnya karena air berwarna kebiru-biruan dan berkilau saat terkena sinar matahari.


Tempat Wisata Anak Di Lombok Terbaru 2021 Paling Indah Menarik


20 Wisata Pantai Di Lombok Yang Bagus Dan Lagi Hits 2019 Explore Lombok


35 Tempat Wisata Di Lombok 2021 Selain Pantai Yang Terkenal


Warta Lombok Rekomendasi 10 Lokasi Wisata Di Lombok Yang Memikat Dan Wajib Banget Kamu Kunjungi Warta Lombok


25 Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi Selain 3 Gili Halaman All Kompas Com


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Lombok Timur Selain Pantai"