Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Pantai Kutang Lamongan

Kentong Labuhan Brondong Kabupaten Lamongan Jawa Timur 62263 klik untuk lihat peta. Tlogo Sadang Photo by bendottetapsemangat.


Pantai Kutang Lamongan Harga Tiket Alamat Lokasi Rute Sejarahnya

12 Harga tiket masuk Pantai Kutang.

Tempat wisata pantai kutang lamongan. Walaupun belum terkenal hingga ke luar daerah lain tapi Pantai Kutang cukup terkenal di kota Lamongan dan sekitarnya. Senja di Pantai Kutang Instagram by destiawan13. Pemberian nama unik ini justru menjadi wisatawan tertarik untuk datang berkunjung menikmati pesona Pantai Kutang.

Tempat wisata tersebut cukup terkenal di Lamongan dan beberapa daerah sekitarnya. Tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Lamongan maupun luar Lamongan. Bukan tanpa alasan Gunung Ratu ini mempunyai kisah sejarah yang panjang.

Pantai Kutang ini adalah salah satu tempat wisata baru di Lamongan tempat yang menarik perhatian tidak hanya dengan keindahan pantainya melainkan juga namanya yang sangat menarik. 2000 saja sebuah biaya yang sangat murah untuk menikmati suasana pantai yang indah. Di Pantai Kutang juga terdapat pohon mangrove yang bisa sahabat gubakan sebagai tempat nongkrong atau hanya sekedar berayun-ayun menikmati pemandangan debur ombak Pantai Kutang.

Ketika mengunjungi pantai kece di Lamongan ini anda akan dimanjakan dengan akses jalan yang baik. Sekilas nama Pantai Kutang memang terdengar aneh tapi siapa sangka kalau tempat ini rupanya. Pantai yang memiliki lanskap menawan ini dihiasi dengan banyak tanaman bakau mangrove serta pohon besar lainnya.

10 Tempat Wisata di Lamongan yang Murah. Berada di desa Cancing Gunung Ratu adalah tempat wisata di Lamongan yang harus Anda kunjungi. Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Lamongan yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi.

12 Tempat Wisata di Tuban yang Paling Dicari Traveller. Wisata pantai di Lamongan lainnya adalah pantai kutang. Daftar Isi show 1 Pantai Kutang Lamongan Harga Tiket Masuk Alamat Lokasi Fasilitas Dan Sejarah Namanya.

Selain itu pantai Kutang tergolong pantai yang masih baru di daerah Lamongan. Kabupaten ini sendiri memiliki 27 kecamatan. Desa Sendang Duwur via Detik.

Jadi kamu tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk bisa memasuki wisata pantai ini. Bagi anda yang sedang bingung mencari detinasi tempat wisata pantai di lamongan dengan pemandangan alam yang memuakau hits dan instgramable kami telah merangkum daftar tempat wisata pantai terbaik dan populer di lamongan bagi kalangan treveller wisatawan lokal maupun mancanaegara berikut informasinya. Pantai ini letaknya berada di Dusun Kentong Desa Labuhan Kecamatan Brondong.

Tempat-tempat tersebut menyimpan keindahan yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Jika sahabat sedang beruntung maka sahabat akan menemukan surga yang tersembunyi di pantai ini saat keadaan air pantai sedang surut. Meski namanya aneh tapi Pantai Kutang memiliki air laut yang berwarna biru jernih.

6 Tempat Wisata Populer di Lamongan serta Harga Tiket untuk Liburan Akhir Pekan. Berikut pantai di Lamongan yang indah dirangkum detikTravel. Tempat Wisata di Lamongan yang Wajib Dikunjungi.

Pesona yang disajikan bila mengunjungi pantai dengan nama unik ini adalah hamparan pasir putih dan deburan ombak yang mampu membuat suasana menjadi tenang. Pantai yang memiliki nama yang unik ini memiliki pesona yang tidak kalah dengan kawasan pesisir pantai utara yang sangat populer seperti wisata akar langit trinil Lamongan. Anda bisa mengunjungi Pantai Kutang Lamongan menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Berikut kami ulas secara singkat 17 Tempat Wisata di Lamongan Terbaru yang harus segera di explore. Pantai kutang lamongan memang cocok sebagai tempat libur sehari bagi keluarga yang ingin mengisi liburan bagi anak - anak selain bermain air dan pasir di pantai kutang anak -anak bisa bermain ayunan di tepi pantai yang berada di pantai kutang yang akan menambah keseruan liburan mereka. Desa Sendang Duwur Paciran Kab.

11 Sejarah dari Pantai Kutang dengan namanya yang unik. Ya seorang patih dari kerajaan Majapahit yang berhasil menyatukan Nusantara. Berbagai fasilitas yang ada juga disediakan guna membuat pengunjung semakin betah seperti.

Untuk berkunjung ke tempat wisata ini Sedulur hanya membutuhkan biaya sekitar Rp. Tapi tempat wisata lainnya seperti tanjung kodok pantai yaang di kecamatan labuhan pantai klayar dan pantai delegan juga wajib Anda lirik saat berwisata ke Lamongan. Pantai Kutang yang terletak desa Labuhan ini sedang banyak dikunjungi warga Lamongan dan sekitarnya.

Kutang Pantai Kutang di Lamongan menjadi destinasi favorit bagi para pelancong. Ya apalagi kalau bukan Pantai Kutang yang berlokasi di berlokasi di Desa Labuhan Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Dan pusat pemerintahannya ada di Kecamatan Lamongan.

Di sekitar area pantai juga terdapat tumbuhan mangrove yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berfoto. Konon Gunung Ratu ini dipercaya sebagai tempat dilahirkannya Gajah Mada. Beberapa tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Lamongan adalah sebagai berikut.

Di pantai kutang juga banyak terdapat para pedagang yang menjual beraneka cinderamata yang bisa kalian beli dengan harga murah dan terjangkau untuk seluruh kalangan. Pantai yang terletak di Dusun Kenthong Brondong Lamongan ini memiliki air biru serta pasir putih. Harga Tiket Masuk Pantai Kutang Lamongan.

Objek wisata alam Pantai Kutang menjadi salah satu tempat populer dan selalu ramai akan pengunjung setiap harinya. Jakarta - Pantai Kutang Tuban merupakan pantai yang berada di Desa Labuhan Kecamatan Labuhan Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Tiket Masuk Pantai Kutang Brondong ini murah banget sob cuma Rp 2000 orang.

Makam Sunan Sendang Duwur. Pantai Kutang juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa digunakan pengunjung dengan aman. TRIBUNTRAVELCOM - Jangan kaget saat mendengar satu destinasi wisata di Lamongan yang punya nama unik.

Wisata Pantai Di Lamongan. Dengan menyuguhkan panorama kombinasi antara hamparan pasir dan batu karang serta ditumbuhi banyak pohon bakau dipinggirnya menjadikan area ini sebagai tempat paling. Pantai Kutang Tuban merupakan destinasi yang.

13 Fasilitas dan keistimewaan Pantai Kutang. Klayar Pantai di Lamongan yang bagus lainnya adalah Klayar. Hamparan pasir putih dan juga kawasan hutan mangrove yang luas dengan panorama alam yang indah membuat kamu akan merasa betah berada di.

Masih dekat dengan objek wisata bahari Kutang pantai Yaang Labuhan ini juga tak mau kalah dalam hal menyajikan panorama alam yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Monument Van der Wijk. Alamat pantai Kutang Lamongan.

Pantai kutang adalah salah satu tempat paling favorit di wilayah Lamongan sebagai tempat wisata.


Pantai Kutang Lamongan Objek Wisata Alternatif Di Penghujung Tahun Surya Co Id


Pantai Kutang Anugerah Pantai Indah Tuhan Di Lamongan Paket Wisata Jogja Murah 2018 Terlengkap Private Tour


Wisata Pantai Kutang Labuhan Lamongan Tempe Channel Jatim Explore Youtube


10 Gambar Pantai Kutang Di Lamongan 2021 Harga Tiket Masuk


Pantai Kutang Yang Unik Dan Eksotis Di Lamongan Youtube


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Pantai Kutang Lamongan"