Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Di Pulau Lombok Ntb

Tempat Wisata di Nusa Tenggara Barat. Masjid yang memiliki nama lain Masjid Hubbul Wathan ini memiliki bangunan megah dan cantik.


5 Tempat Wisata Lombok Paling Oke Yang Harus Kamu Datangi

20 Tempat wisata alam tersembunyi di Lombok yang menanti untuk Anda jelajahi.

Tempat wisata di pulau lombok ntb. Pantai Senggigi memiliki pasir lembut serta air biru kehijauan yang cukup jernih. 7 Tempat Wisata di Bangka Pulau Belitung yang Tiada Duanya. 10 Villa mewah di Lombok dengan pemandangan laut di bawah Rp 25 Juta.

Tempat Wisata Di Lombok. Lokasi tempat wisata di Lombok yang satu ini tepatnya berada di Jalan Wisata Gunung Rinjani Sembalun Bumbung Kabupaten Lombok Timur. Lokasinya berjarak 10 kilometer dari Kota Mataram.

8 Tempat Wisata di Raja Ampat yang Populer dan Wajib Dikunjungi. Untuk para pendaki Gunung Rinjani yang melewati jalur Sembalun tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Tempat Wisata Pusuk Sembalun. Salah satu wisata religi yang harus dikunjungi di Lombok tersebut memiliki luas sebesar 74749 meter persegi.

Karena di objek wisata yang sebenarnya merupakan komplek pemakaman ini terdapat sebuah pohon beringin tua yang telah berumur ratusan tahun. AntaraRiza Fahriza Pantai Senggigi merupakan destinasi wisata yang harus kamu jumpai ketika berpergian ke Lombok Barat. Tempat Wisata di Pulau Lombok yang juga sudah terkenal adalah Pura batu Bolong.

Di tempat ini juga ada beberapa peninggalan seperti kuburan baru atau yang sering disebut dengan Sarkofagus. Pantai Senggigi yang legendaris Pantai di Pantai Senggigi dengan mercusuarnya menjelang malam hari. Bukit Merese merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok Tengah untuk menyaksikan matahari terbenam.

Dinamakan Pura Batu Bolong karena di tempat ini berdiri sebuah pura diatas batu karang yang besar. Tempat Wisata di Lombok yang Menarik untuk Dikunjungi. Tempat Wisata di Pulau Lombok yang juga sudah terkenal adalah Pura batu Bolong.

NTB atau Nusa Tenggara Barat adalah provinsi yang terdiri dari dua buah pulau yaitu Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok. Daftar tempat wisata di pulau lombok. Nama objek wisata ini diambil dari bahasa Sasak Loang Baloq yang berarti pohon beringin berlubang.

Batu karang ini memiliki lubang di bawahnya. Tempat Wisata di NTB. Ini 9 Tempat Wisata di Takalar Sulawesi Selatan yang Wajib Dikunjungi.

Selain menjadi tempat wisata taman ini juga tempat bersejarah karena dibangun pada tahun 1744 dan saksi bisu kerjayaan kerajaan Lombok. NyeroID Dengan luas mencapai 14386 km² Sumbawa merupakan pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menjadi salah satu pulau utama selain Lombok. Tak ada rumah beralaskan keramik mengkilap seperti yang kerap dijumpai di tempat lain rumah-rumah di desa ini masih beralaskan tanah.

Gili Meno merupakan tempat wisata di Nusa Tenggara Barat yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu. Bukit Solang Sembalun merupakan salah satu alternative dari sekian banyak objek wisata alam yang ada di Lombok. Terumbu karang di Pulau Lombok NTB.

Pura Batu Bolong berdekatan dengan lokasi wisata Pantai Senggigi. Salah satu wisata di pulau lombok NTB adalah gili trawangan. Batu karang ini memiliki lubang di bawahnya.

Ada hal unik yang menjadi daya tarik dari tempat Wisata di Pulau Lombok NTB ini yaitu kebiasaan masyarakatnya membersihkan lantai rumah dengan kotoran kerbau. Kedua tempat berwisata dan terdapat kolam. Wisata Sumbawa NTB Situs Aik Renung credit.

Situs Aik Renung berlokasi di Batu Tering Sumbawa Besar NTB. Gunung yang merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3726 m dpl serta terletak pada lintang 8º25 LS dan 116º28 BT ini merupakan gunung favorit bagi pendaki Indonesia karena keindahan pemandangannya. Islamic Center Mataram merupakan salah satu ikon Pulau Lombok.

Wisata Pulau di Nusa Tenggara Barat. Jika ditempuh dari Bandara Internasional Lombok tempat ini dapat ditempuh selama. Pura Batu Bolong berdekatan dengan lokasi wisata Pantai Senggigi.

14 pantai tersembunyi dan terindah di Lombok yang belum banyak diketahui orang. 24 Tempat Wisata di Sumbawa NTB yang Sedang Hits Dikunjungi. Tempat wisata di ntb yang satu ini termasuk kedalam wisata dengan pemandangan bawah air yang luar biasa indahnya.

Bersantai dan menikmati panorama alam yang sungguh menawan memang menjadi tujuan para pelancong ke sini. Indahnya pantai Surga di Lombok Timur. Tempat wisata sejarah yang tak kalah populer di Pulau Lombok lainnya adalah Makam Loang Baloq.

Pulau ini merupakan pulau yang sepi dan termasuk pulau terkecil di antara tiga Pulau Gili yang ada di Lombok. Benang Stokel. Pink Beach atau Pantai Tangsi.

Air Terjun Tiu Kelep. Berlokasi di Lombok Barat tempat wisata di Lombok yang satu ini terletak tidak jauh dari Gili Trawangan Gili Meno dan Gili Air yaitu tiga pulau kecil paling terkenal di lepas pantai Lombok. 11 tempat makan di Lombok dengan pemandangan seru yang akan membuat Anda enggan beranjak.

Gunung Rinjani adalah Tempat Wisata Gunung yang berlokasi di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Beberapa tempat wisata yang ada di dua pulau ini terutama pulau Lombok sangat populer dengan keindahan wisata pantainya yang sudah terdengar hingga ke Benua Eropa. Area taman ini sendiri dibagi menjadi dua area pertama adalah area yang suci dan dijadikan tempat beribadah masyarakat Hindu dan terdapat Punden Berundak atau Pura.

Dinamakan Pura Batu Bolong karena di tempat ini berdiri sebuah pura diatas batu karang yang besar. Senggigi merupakan wilayah pantai yang menjadi favorit wisatawan. Destinasi wisata ini merupakan peninggalan zaman megalitikum loh.

Ada banyak sekali tempat wisata di NTB yang dapat kita bahas. Diperlukan waktu perjalanan 2 jam dari Selong. Walau tidak sepopuler Gili Trawangan Lingkoq Datu di Pantai.

Sebagai pulau primer di kawasan Nusa Tenggara Barat tentunya pulau Lombok menjadi destinasi paling utama buat para pelancong. Berikut 10 tempat wisata di Lombok Barat yang eksotis yang bisa Anda kunjungi. Jika wisata alam Lombok terkenal dengan Gunung Rinjani yang melegenda di Sumbawa ada Gunung Tambora yang tak kalah eksotis.

Lokasinya berada di Jalan Udayana Gomong Selaparang Kota Mataram. Siapkan Peralatan Hiking -mu untuk menaklukan salah satu gunung tertinggi di Indonesia.


12 Destinasi Wisata Lombok Paling Populer Di 2020 Dijamin Indah


18 Tempat Wisata Di Lombok Dengan Panorama Yang Mengagumkan


25 Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi Selain 3 Gili Halaman All Kompas Com


7 Wisata Lombok Barat Paling Recommended Nggak Kalah Indah Dari Gili Trawangan Lifestyle Liputan6 Com


Tempat Wisata Di Lombok Terbaru 2021 Paling Indah Dan Murah


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Pulau Lombok Ntb"