Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Paket Tour Ke Labuan Bajo Dari Medan

Anda dapat memilih salah satu paket wisata yang dimiliki oleh Sentosa Wisata. Siapa yang tak Kenal keindahan Labuan Bajo dengan segala keindahan Alam yang sempurna menimati pemandangan hamparan pulau2 keunikan aneka budaya Nusantara Menimati fauna yang sudah mulai langka yaitu Hewa Komodo bermain di.


Paket Wisata Labuan Bajo Tour 2021 Murah Private Eksotis

Harga paket wisata Wakatobi yang tertera sudah termasuk untuk penjemputan dari dan ke Bandarabiaya penginapan transportasi AC selama tour Tour Guide dan tiket masuk objek wisata.

Paket tour ke labuan bajo dari medan. Paket Tour Luar Negeri yang sensasional akan senantiasa membuat anda nyaman dan senang bersama kami. Kembali menuju ke Labuan Bajo. Beli Paket Tour Ke Labuan Bajo Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia.

Namun harga paket tersebut tidak termasuk untuk biaya transportasi Anda pulang-pergi dari Medan atau Kota lain. Pulau Komodo terletak di Kepualauan Nusa Tenggara serta terletak di bagian timur Pulau Sumbawa. Paket wisata ini adalah private tour selama 1 hari penuh ke berbagai tempat wisata alam di Pulau Flores dari Labuan Bajo.

Tour Travel yang sudah berpengalaman untuk membuat aneka paket wisata menarik untuk Anda. Rute yang bisa kamu tempuh dari paket wisata labuan bajo dari Jakarta adalah dengan naik pesawat udara Soekarno Hatta CGK menuju bandar udara Labuan bajo LBJ. Berpengalaman sejak tahun 2013 dan didampingi oleh para tour guide lokal yang berlisensi melayani para turis domestik dan turis asing.

Pulau-pulau yang akan disinggahi antara lain Pulau Padar Gili Lawa Pulau Rinca Pulau Kelor Pulau Kalong yang terkenal dengan. 1700 1800. 1 hari 2 hari 1 malam 3 hari 2 malam 4 hari 3 malam bahkan 5 hari 4 malam.

Paket tour labuan bajo dan wisata ke Pulau Komodo Tahun 2021 harga murah tersedia open trip private trip dengan kapal standar maupun kapal phinisi. Berbagai wisatawan datang ke labuan bajo mulai dari Jakarta Surabaya Medan Makassar Bandung Semarang ataupun kota-kota lainnya. Paket Tour 2 Hari 1 Malam ke Wae Rebo dari Labuan Bajo.

Paket Tour Murah Labuan Bajo Komodo Tour 3d2n Paket Tour Hemat menyajikan Sensasi wisata yang tak biasa. Liburan ke Labuan Bajo bulan apa aja selalu seru banget termasuk juga bulan November dong. 1800 Selesai.

Hari 1 Labuan Bajo Pulau Kelor Pulau Rinca Pulau Padar LD Bertemu di meeting point jam 9 pagi dan perjalanan dimulai menuju Pulau Kelor. Antar-jemput BandaraHotel Makan sesuai itinerary 7x makan Sewa kapal kabin AC mengelilingi TN. Snorkeling dan menikmati view dari puncak bukit.

Bergerak dibidang layanan wisata yang meyediakan paket liburan Paket tour labuan Bajo Open Trip Sailing Komodo Labuan Bajo dengan keberangkatan setiap hari serta operator boat charter terpercaya. DAY 1 TRANSFER IN HALFDAY SAILING KOMODO TOUR LD Selamat datang di Meeting Point HotelBandara di Labuan Bajo pada pukul 1000 WITA. Paket Tour Komodo 4 hari 3 malam ini meliputi.

Secara umum ketentuan kamar setiap hotel adalah 2 orang dalam 1 kamar. Sampai di Labuan Bajo perpisahan trip selesai Note. Sailing Komodo Labuan Bajo.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Jadwal Paket Wisata Pulau Komodo Labuan Bajo Tour 3 Hari 2 Malam 2019. Paket Tour dan Open Trip Labuan Bajo November 2021 Tour dan Open Trip Labuan Bajo November 2021 Siap Untuk Hiking Diving Snorkeling.

1250000 dan bisa diikuti oleh minimal 1 orang peserta. Jadwal acara yang telah tersusun di atas memiliki sistem yang tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kondisi yang ada di lapangan. Terdapat banyak pilihan kapal yang bisa dipilih untuk mengantar trip anda di Labuan Bajo bersama teman maupun keluarga tercinta andaPaket Wisata Labuan bajo 2021 trip di.

Anda akan dijemput oleh tim professional kami untuk diantar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo kemudian anda dipersilahkan untuk menaiki kapal yang sudah kami siapkan. November juga jadi salah satu waktu. Kami akan perkenalkan anda dengan seluruh.

Keuntungan membeli paket luar negeri adalah anda tidak usah lagi pusing memikirkan mobil jemputan di bandara city tour kemana saja makan dimana nginap dimana semua sudah dalam satu paket anda tidak akan mencari-cari lagi atau ragu-ragu lagi bila ingin. Paket Tour 5 Hari 4 Malam Labuan Bajo Pulau Komodo Start Dari Medan Ditangani Oleh Travel Agent Medan Terpercaya Murah dan Pelayanan Terbaik. Booking sekarang Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam.

Traveloka membantu Anda mencari tiket pesawat promo termurah dari Medan ke Labuan Bajo. Mulai dari pkl 0630 WITA hingga 2100 WITA 14 jam 30 menit Eksplor wisata alam dan budaya Flores dengan paket tour sehari penuh ini. Komodo selama 3 hari 2 malam Air mineral Guide lokal berlicensi untuk peserta min 8 orang Asuransi.

Jasa tour ini menyediakan paket liburan ke labuhan bajo dengan durasi bervariasi mulai dari 4 hari 3 malam 3 hari 2 malam 2 hari 1 malam dan one day tour. Setelah Pulau Rinca perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Padar. Sebelum anda mengeksplor seperti apa keindahan Labuan Bajo menggunakan paket wisata Labuan Bajo Anda juga perlu tahu kalau kami Bajo Crew Tour juga menyediakan jasa sewa kapal Labuan Bajo.

Paket Wisata Komodo Tour Komodo Island Flores Labuan Bajo merupakan program terbaru dari Tour Medan. Dari Pulau Kelor dilanjutkan menuju Pulau Rinca untuk bertemu dengan Komodo trekking sesuai dengan pilihan rute. Biaya liburan ke labuan bajo biaya trip labuan bajo harga trip labuan bajo.

Harga paketnya sendiri dimulai dari Rp. Pulau Komodo merupakan kawasan habitat asli Komodo Komodo di pulau ini berjumlah sekitar 1700 an ekor. Sailing Komodo Labuan Bajo adalah suatu perjalanan yang dimulai dari Labuan Bajo berlanjut mengelilingi pulau-pulau terdekat dengan pesonanya masing-masing dan diakhiri dengan kembali ke Labuan Bajo sebagai titik akhir.

Cari dan dapatkan tiket pesawat termurah dari Lion Air Sriwijaya Garuda Airasia dan lain-lain. Penjemputan dari Labuan Bajo Kapal Kabin AC sebagai tempat menginap dan menjelajahi pulau-pulau selama 3 hari 2 malam Hotel Centro Bajo selama 1 malam Makan sesuai itinerary Air mineral selama tour Tour Guide yang akan menemani selama tour dan Asuransi perjalanan. Segera hubungi Customer Service kami di 021-22321476 WA 081297806480 085692001204.


Jual Paket Backpacker Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam Jakarta Barat Carmel Holidays Tokopedia


10 Paket Wisata Labuan Bajo Rp 1 250 000 4 Hari 3 Malam 2021 Harga Murah Dari Bali Surabaya Jakarta Wae Rebo Pulau Komodo Lombok Jejakpiknik Com


Paket Tour Open Trip Jelajah Labuan Bajo 3d2n Shopee Indonesia


Detiktravel Liburan Ke Flores 3 Hari Puas Di Labuan Bajo Labuan Liburan Komodo


Paket Tour Labuan Bajo Komodo Murah 2021 Sentosa Wisata


Posting Komentar untuk "Paket Tour Ke Labuan Bajo Dari Medan"