Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Obyek Wisata Lampung Selatan

Namun pantai di Lampung Selatan ini punya potensi besar untuk jadi salah satu wisata andalan provinsi Lampung. Jalan Lintas Timur Sumatera Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan Lampung.


Panduan Tips Pergi Liburan Ke Kalianda Kalianda Adalah Sebuah Kecamatan Di Kabupaten Lampung Selatan Lampung Dan Bertempat Wisata Budaya Pantai Kapal Feri

Jumlah Obyek Wisata Kabupaten Lampung Selatan.

Obyek wisata lampung selatan. Beragam jenis tempat wisata ditawarkan oleh provinsi ini sehingga mengundang banyak wisatawan dari luar Lampung. Povinsi Lampung adalah syurga bagi para treveller yang menyukai jenis wisata pantai karena di daerah ini terdapat begitu banyak obyek wisata pantai yang sangat menarik untuk di kunjungi. Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Lampung yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi.

Obyek Wisata Way Rarem memiliki luas 492 Ha tinggi bendungan 59 m kedalaman air 32 m luas genangan 1200 ha. Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sedang mengembangkan pariwisata diantaranya objek wisata Tanjung Tua Pasir Putih yang berada dikecamatan Bakauheni Lampung Selatan. Dari sekian banyak obyek wisata yang ada di Lampung sedikitnya ada sepuluh objek wisata yang menjadi unggulan dengan mengunggulkan wisata alam seperti pantai laut hutan gunung Bendungan raksasa dan situs purbakala.

PAD Kabupaten Lampung Selatan dari Sektor Pariwisata. Pantai cantik ini bernama Gigi Hiu karena terdapatnya berbagai bebatuan yang tajam di sekitar pantai. Provinsi lampung yang terletak di ujung Pulau Sumatera dan berbatasan dengan Pulau Jawa sangat mempunyai daya tarik wisata yang mempesona.

Pantai Suak Eksotismenya Belum Begitu Terkuak. Ada lima obyek yang menjadi fokus utama dalam tahap awal pembangunan proyek yang digagas PT ASDP Indonesia Ferry Persero di. Obyek wisata pantai budaya alam pegunungan atau wisata petualangan di hutan dan sungai selam dan memancing mudah dijangkau dari kota ini.

Lokasi objek wisata pantai sangat mudah didatangi terletak sekitar 40 km dan 1 jam dari pusat kota Bandar Lampung. Secara administratif pulau ini beralamat di Desa Pahawang Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran Lampung Selatan Lampung. Di dalam menara ada info tentang Kota Lampung lengkap dengan petanya warna kuning yang ada di atapnya seolah sebagai penunjuk arah untuk para pengguna Jalan Lintas Sumatera.

Kelawi Bakauheni Lampung Selatan. Google Maps Adam Fahreza. Potensi Wisata Di LampungAni Rostiyati2013 Balai Pelestarian Nilai Budaya Bandung 149 author reviewed all components of tourism such as attractions amenities access and.

Ternyata ada tujuh daerah unggulan wisata di Lampung. Laguna Helau hanya berjarak 30 Km dari Bakauheni atau 57 Km dari kota Bandar Lampung. Namun akhir-akhir ini terdapat pantai di Lampung Selatan yang sedang viral karena mirip dengan pantai Kuta di BaliMasyarakat Lampung menganggap pantai ini sebagai Kuta-nya Lampung.

Kota ini bisa dicapai dalam 15 jam dari Bakauheni dan 30 menit dari Bandar Udara Radin Inten. Kawasan wisata ini lebih dikenal dengan sebutan Kalianda Resort terletak di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan lebih kurang 30Km sebelah utara pelabuhan Ferry Bakauheni atau 1 jam dari kota Bandar Lampung. Ada banyak sekali objek wisata yang bisa di jumpai disana.

Salah satu daya tarik yang ada di sana bukan hanya garis pantainya bukit batu dan gua juga menambah wibawa pantai ini. Terletak di desa Pekurun Kecamatan Abung Barat atau 36 Km dari Kotabumi atau 113 Km dari Kota Bandar Lampung. Rp10 ribu motor Rp20 ribu mobil.

Obyek wisata Tanjung Tua Pasir Putih memiliki banyak spot untuk ber foto bareng kawan kawan pencinta travelling seperti jembatan warna warni terpanjang se Lampung yang. Objek Wisata Pantai Pasir Putih Lampung Selatan Tempat wisata pantai di Lampung yang pertama adalah pantai pasir putih yang berada di Lampung Selatan. Saat Anda bepergian ke Lampung Anda disarankan mampir untuk mengunjungi ke beberapa obyek wisata pantai.

Di Provinsi Lampung berserakan sejumlah pulau tropis yang harus Anda kunjungi untuk bisa menikmati keindahannya. Apa saja tempat wisata di Lampung yang wajib dikunjungi. Berikut 10 tempat wisata andalan yang bisa traveler sambangi.

Wisata Way Rarem Lampung Utara Obyek Wisata Di Lampung Utara. Potensi Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan. Lampung punya tujuh unggulan daerah wisata.

Tempat Wisata di Lampung 1. Pulang Mengkudu Pulau Mengkudu merupakan obyek wisata di Lampung yang tengah naik daun. Berikut beberapa tempat wisata hits di Bandar Lampung yang bisa Anda kunjungi.

Jika dibandingkan dengan Teluk Kiluan dan Pahawang tempat wisata satu ini memang masih kalah tenar. Tempat Objek Wisata di Lampung. Kabupaten Lampung Selatan jadi gudangnya wisata pantai indah seperti salah satunya Pantai Minang Rua.

Tiga di antaranya adalah tiga pulau di bawah ini yang memiliki keistimewaan masing-masing. Rasanya jika ada libur Panjang ingin sekali menjelajahi seluruh pantai yang ada. Kesepuluh obyek wisata andalan Lampung tersebut antara lain.

Obyek wisata ini memang belum setenar wisata yang lain di Lampung akan tetapi bangunan ini merupakan kebanggaan warga Lampung dengan arsitektur tradisional. Anda akan merasa betah dengan kenyamanan yang diberikan oleh setiap destinasi yang ditawarkan. Bandar Lampung adalah kota yang strategis bagi kunjungan wisata ke berbagai obyek wisata.

Krakatau Bandar Lampung Kiluan Bukit Barisan Selatan Way Kambas Tanjung Setia dan Menara Siger ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lampung Gatot Hudi Utomo dalam jumpa pers Tourism Indonesia Mart and Expo TIME 2012 di. Baca juga. Lampung adalah provinsi yang terletak di bagian paling selatan Pulau SumateraLampung resmi menjadi salah satu provinsi di Indonesia pada tahun 1964.

Pengembangan dan Pengelolaan Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan94 1. Berikut kami ulas secara singkat 120 Tempat Wisata di Lampung Terbaru yang harus segera di explore. Pantai yang terkenal di Lampung Selatan adalah pantai Guci Watu Kapal.

Sumber daya alam dan ekosistem di Lampung sangat mendukung untuk di jadikan tempat pariwisata. Jika mengaksesnya dari Bandar Lampung yang merupakan Ibu Kota Provinsi Lampung maka dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di sana. Surga bahari yang amat memukau.


5 Tempat Wisata Menarik Dengan Pesona Alam Di Kalianda Lampung Selatan Kolam Pulau Tempat


Pemandian Alami Wtc Obyek Wisata Alternatif Di Lampung Selatan Pedesaan Sungai Pelampung


30 Tempat Wisata Di Lampung Yang Kekinian Beserta Alamatnya Pantai Tempat Taman


Pantai Tapak Kera Kalianda Lampung Selatan Pantai Pelampung Indonesia


Money Objek Wisata Di Lampung Selatan Sepi Pengunjung Pasca Diterjang Tsunami Http Bit Ly 2lynn17 Http Bit Ly 2fcvs0r Tsunami Lampung Landmarks


Posting Komentar untuk "Obyek Wisata Lampung Selatan"