Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Pangalengan Wayang Windu

Wayang Windu Panenjoan merupakan salah satu tempat wisata yang dikelola warga asli daerah Kertamanah Pangalengan. Wayang Windu Panenjoan berada di ketinggian sekitar 1800 mdpl serta memiliki hamparan kebun teh hijau yang.


Wayang Windu Panenjoan Keindahan Di Sejuknya Dataran Tinggi Bandung Kota Bandung Fotografi Jalanan Fotografi Alam

Nah maka tempat wisata Sunrise Point Cukul adalah kebalikannya dari area dataran tinggi pangalengan ini.

Tempat wisata pangalengan wayang windu. Nama tersebut memiliki arti air terjun pengantin dalam bahasa Sunda. Itulah beberapa wisata kebun teh yang bisa kamu jadikan referensi untuk berlibur. Para wisatawan menjadi asik dan ingin berwisata di wisata wayang Windu panenjoan Pangalengan Bandung Selatan disana memiliki banyak Spot foto selfie dan merasakan pengalaman yang sangat indah dan banyaknya hamparan kebun teh yang sangat hijau.

Wisata Pangalengan ini berupa perkebunan teh yang luas. Tempat wisata satu ini cocok bagi kalian yang mempunyai hobi hiking. Tempat Wisata di Pangalengan.

Wisata wayang Windu panenjoan adalah salah satu spot wisata terbaru di tahun 2020 dengan eksotisnya pemandangan yang indah. Untuk harga tiket masuk Wayang Windu sekitar Rp10 ribu per orang lalu tarif parkir Rp3 ribu untuk motor dan Rp5 ribu untuk mobil. Fasilitas yang ada di tempat ini antara lain.

Yuk simak rekomendasi 7 tempat wisata di Pangalengan yang bisa dikunjungi untuk libur Tahun Baru 2022. Wayang Windu Mountain Bike Park adalah salah satu objek wisata alam yang ada di Pangalengan Bandung. Pemandangan di Wayang Windu Panenjoan Pangalengan Kabupaten Bandung TribunJabarPutri Puspita Wayang Windu Panenjoan menawarkan wisata alam dengan panorama indah perkebunan teh di segala penjuru.

Berlokasi di tengah perkebunan teh yang terhampar luas seperti permadani kita dapat menikmati matahari tenggelam yang indah. Dikenal sebagai salah satu penghasil susu sapi terbesar di Indonesia Pangalengan ternyata menyimpan ragam objek wisata yang masih alami mulai dari wisata alam wisata sejarah wisata air hingga wisata petualangan. Masyarakat setempat memberikan nama tersebut lantaran terdapat dua aliran air terjun yang saling berdampingan seperti sepasang pengantin di pemainan.

Wisata Penangkaran Rusa Kertamanah terkenal dikalangan masyarakat lokal maupun luar Pangalengan dikarenakan keunikan yang dimiliki tempat wisata ini. Harga Tiket Masuk Wayang Windu Panenjoan 1800 Pangalengan. Wayang Windu Foto.

Spot Foto Instagramable di Wanawisata Kampung Rahong Pengalengan. 37 Tempat Wisata Pangalengan Terbaru Dengan Info Harga Tiket 2021. Wayang Windu Panenjoan berada di Desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Kawah Burung Gunung Wayang Windu merupakan tempat wisata di Pangalengan yang berada di sekitar gunung berapi kembar yang ada di bagian timur kota Pangalengan dengan ketinggian 2241 Mdpl. Ada lagi Wayang Windu Panenjoan merupakan lokasi yang ada di antara 1600 sampai ke 1800 mdpl berhawa sejuk. Biru cerah dengan sekelompok awan putih atau tipis berarak menambah indahnnya langit.

Tempat wisaya yang lagi hit di Pangalengan. Wisata Wayang Windu Panenjoan berada di ketinggian 1800 mdpl hanya berjarak 13 km dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Situ Cileunca. Pekerajaan tiap hari terutama untuk anda yang sudah berkeluarga hanya mengurus rumah atau.

Wayang Windu Panenjoan terletak di ketinggian 1800 mdpl sehingga suhu udaranya sejuk dan nyaman. Kawasan ini berdiri di atas hamparan Kebun Teh Kertamanah yang luas dan menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Menjadi puncak tertinggi dari Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan.

Tempat wisata yang tekenal di Pangalengan dan bahkan menjadi trending topik di sosmed Instagram adalah Wayang Windu Panglengan WWP dan banyak orang merasa penasaran ingin mengunjunginya Satu dari sekian banyak tempat wisata di Pangalengan yang sekarang ini lagi hit lagi di dunia sosmed adalah tempat wisata Kawah Wayang lho dimana kawah wayang itu. Posisinya persis di ketinggian 1800 DPL. Wayang Windu Panenjoan indah saat cerah dan berkabut.

Panorama yang disajikan mampu memikat perhatian siapapun yang datang. Alamat Wayang Windu Panenjoan berada di Desa Banjarsari Kec. AkhdianrepdTraveler Singgah ke Pangalengan di Selatan Bandung jangan lupa kunjungi gunung kembar Wayang Windu Panenjoan.

Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat. Kabupaten Bandung terkenal mempunyai alam yang indah salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi ialah Wayang Windu Panenjoan yang terletak di Pangalengan Bandung. Alasan yang paling utama lagi kita diam di rumah adalah himbauan dari pemerintah bahwa semua warga mengharuskan untuk sementara workfromhom e rumah ini terjadi untuk mengurangi penyebaran covid-19.

Tempat Wisata keren di Pangalengan. Jika kamu memiliki hobi hiking gunung Wayang Windu adalah salah satu yang patut dicoba selain memiliki kawah sabit yang luas gunung ini memiliki pemandangan menakjubkan dengan view hamparan perkebunan teh dan gugusan gunung. Karena berada di ketinggian ini lah cuaca mudah berubah faktor tekanan udara dan kelembabannya berbeda dengan di.

Kawah Burung Gunung Wayang Windu ini merupakan gunung berapi kembar yang terdapat di sebelah timur Pangalengan dengan ketinggian 2241 Mdpl. Wisata Pangalengan Tempat Wisata Alam Kebun Teh Wayang Windu Sunrise Point Taman Langit Nuansa Riung Gunung Cukul Hutan Pinus Rahong Wisata Kolam Renang Kertamanah Waterpark Wisata Air Situ Cileunca Wisata Arung Jeram Rafting Kampung Singkur Wisata Camping Pineus. Letaknya ada di Kebun Teh Kertamanah yang memiliki luas mencapai 13 hektar dan berada di ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut mdpl.

Wayang Windu Panenjoan Eloknya Hamparan Kebun Teh Di Pangalengan Bandung. Wisata alam yang disajikan Pangalengan tak main-main indahnya. Tepat wisata ini menyuguhkan Hamparan Kebun teh yang luas nan asri ditambah kesejukan udara Khas pegunungan Nini yang memiliki ketinggian 1616 mdpl.

Terlebih lagi suasananya yang sejuk membuat pengunjung semakin betah. Ada banyak fasilitas wisata wayang windu panenjoan pangalengan bandung yang sudah sangat memadai dan bisa anda gunakan saat berada di sana seperti diantaranya. Hijaunya dedaunan yang tampak segar dapat membantumu untuk menghilangkan stres lho.

Harga tiket masuk ke tempat ini sebesar Rp10000. Latar belakang uap panas bumi dari Geothermal Wayang Windu memberi nuansa yang. Dari atas tempat tersebut memandang ke bawah akan kelihatan kota-kota kecil.

Selain perkebunan teh pangalengan juga memiliki tempat wisata alam lain berupa air terjun yaitu Curug Penganten. Kabetulan saat itu langit sedang cerah. Areal Parkir Kendaraan Yyang Luas.

Nah untuk Toppers yang berencana berkunjung ke Pangalengan kamu bisa menyimak rekomendasi wisata Pangalengan terbaik di bawah. Jika di wisata wayang windu kalian bisa menyaksikan keindahan sunset dari area perkebunan teh. Wayang Windu Panenjoan adalah wisata alam berupa hamparan kebun teh.

Pangalengan terletak 45 Km atau sekitar 2 Jam dari Kota Bandung berada diketinggian 1550 Mdpl sehingga daerah ini memiliki iklim yang sangat sejuk dimana kita akan banyak menjumpai. Selain bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan suasana sejuk khas pegunungan disini pengunjung bisa juga berinteraksi secara langsung dengan rusa yakni dengan cara memberinya makan. AlamatBanjarsari Pangalengan Bandung Jawa Barat.


Wayang Windu Panenjoan Keindahan Di Sejuknya Dataran Tinggi Bandung Glamping Alam Yang Indah Matahari Terbenam


Wayang Windu Panenjoan Keindahan Di Sejuknya Dataran Tinggi Bandung Glamping Alam Yang Indah Matahari Terbenam


Wayang Windu Panenjoan Keindahan Di Sejuknya Dataran Tinggi Bandung Foto Wisata Pemandangan Alam Yang Indah


Gunung Wayang Windu Paintball Offroad Tempat


Wayang Windu Bike Park Nikmati Sunset Di Tengah Kebun Teh Pangalengan Foto Wisata Tempat Liburan Pemandangan


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Pangalengan Wayang Windu"