Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Pantai Di Kota Kupang

Terkenal akan pemandangan matahari terbenamnya yang sangat romantis tujuan wisata Kupang ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi pemuda-pemudi untuk menghabiskan waktu santai. Selain punya gunung Fatuleu yang menawarkan panorama indah dari atas ketinggian pantai di Kupang NTT juga bisa dijadikan alternatif saat liburan.


11 Tempat Wisata Kupang Keindahan Kota Terbesar Di Pulau Timor Pantai Tempat Air Terjun

Pantai Tablolong berlokasi di Desa Tablolong Kecamatan Kupang Barat Kupang Nusa Tenggara Timur.

Wisata pantai di kota kupang. Jaraknya sekitar 12 km ke arah timur dari pusat Kota Kupang atau Bandara El Tari Kupang. Keindahan dari tempat wisata yang satu ini sudah sangat hits sejak dulu kala Pantai lasiana berada di Kota Kupang dengan jarak sekitar 12 km tepatnya berada di kelurahan lasiana Kupang tengah. Setelah berjalan jalan di sejumlah tempat wisata hits Kupang teman traveler bisa mengakhiri kegiatannya dengan bersantai di pantai Warna Oesapa saat sore hari pantai terkenal di kota kupang ini bakalan ramai dengan pengunjungnya yang berasal dari berbagai penjuru saat malam tiba pantai ini akan terlihat sangat gemerlap dengan banyak cahaya lampu yang berasal dari banyak cafe.

Di Kota Kupang alterntif wisata bagi warga Kota Kupang cukup banyak pilihan. Objek Wisata di Kupang. Pantai Lasiana Kupang IG youney_sadukh.

Jam operasional wisata buka selama 24 jam setiap hari. Kota Kupang pun demikian banyak tempat wisata berupa. 21 Jul 2020 oleh Miftah Legawan.

Meskipun tempat wisata di Kupang bukan hanya sekedar pantai. POS-KUPANGCOM KUPANG-- Obyek wisata di Kota Kupang saat ini menjadi fokus pengembangan yakni obyek wisata Pantai Batu Kapala. Referensi 8 Pantai di Kupang Yang Unik dan Memiliki Panorama Alam Terbaik.

Di Kota Kupang Toppers bisa menikmati wisata pantai air terjun. Sajian sunset di sore hari tentu tidak kalah dari Lombok dan Bali. Pantai yang berada di Jalan Sumatera Todekisar Kecamatan Kota Lama Kota Kupang ini merupakan alternatif destinasi wisata pantai di Kupang yang bisa kamu jelajahi selama berlibur ke Kupang.

Pasalnya Pantai Neam ini berada cukup jauh dari kota Kupang dan untuk sampai di Pantai Neam Anda harus menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam. Salah satunya adalah pengembangan di bidang pariwisata. Penasaran dengan tempat tempat yang bisa kita datangi saat berlibur ke kota Kupang berikut ulasannya.

Apa yang terlintas di dalam benak kalian ketika mendengar Kota Kupang yang merupakan Ibu Kota. Dinas Pariwisata Kabupaten Kupang 2019. Harga tiket masuk Rp 5000 per orang harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Soal pesona pantai di kota ini tak kalah keren lho. Tempat wisata Kupang memang sangat didominasi oleh pesona keindahan pantainya. Pantauan POS-KUPANGCOM Kamis 18 November 2021 obyek wisata Pantai Batu Kepala ini dikelola pemerintah bersama KSM Batu Kapala.

Pantai ini dapat ditempuh dengan 15 menit perjalanan dari kota Kupang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum setempat. Pantai Panmuti salah satu pantai yang berada di Kabupaten Kupang. Wisata alam di Kupang yang wajib didatangi selanjutnya adalah Pantai Lasiana yang lokasinya ada di sebelah timur pusat kota Kupang dengan menempuh jarak 12 kilometer.

Pantai Lasiana yang berlokasi di Kelurahan Lasiana Kecamatan Kupang Tengah Kupang NTT ini berjarak sekitar 12 km ke arah timur dari pusat Kota Kupang. Selain bisa melakukan perjalanan ke daerah di daratan Pulau Timor ada juga lokasi wisata yang murah meriah dan dekat dengan perkotaan yang mungkin menjadi pilihan saat liburan akhir pekan. Demikian ulasan 4 objek wisata alam di Kupang Nusa Tenggara Timur.

Dari total obyek wisata yang ada baru 7 tujuh obyekwisata yang termuat di Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2012 tentang Retribusi Daerahmenghasilkan pendapatan. Pantai Batu Nona Kupang. Dinamakan pantai berpasir panjang karena ada pasir yang lebar dan panjang di sekitar pantai.

Tidak terkecuali di kota Kupang ada beberapa potensi wisata yang potensial yang bisa dijadikan alternatif jika berkunjung di kota Kupang. Di pantai yang menjadi alternatif wisata andalan masyarakat Kupang ini pengunjung dapat melakukan beragam aktivitas seperti berenang memancing bermain sepak bola karaoke atau sekedar bermain air di pantainya. 10 Tempat Wisata hits yang ada di Kota Kupang NTT 1.

Bagi Anda yang hobi berpetualang maka mengunjungi Pantai Neam ketika berkunjung ke Kupang adalah hal yang wajib. Kupang dikenal sebagai kota terbesar di Pulau Timor dan sekaligus merupakan ibukota dari Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT. Ada banyak tempat wisata di Kupang yang populer dan sedang hits di kalangan sahabat traveler muai dari kawasan pantai air terjun perbukitan dan masih banyak lagi.

Pantai Lasiana bisa ditempuh dalam 15 menit. Apalagi di Kabupaten Kupang yang memiliki 24 pulau indah dimana mayoritas pulaunya belum berpenghuni. Pantai Neam- Destinasi Wisata Terbaik di Kupang Buat Para Petualang.

Mendengar nama pantai satu ini tentunya masyarakat Kupang tidak asing lagi. Berjarak hanya sekitar 12 km dari Kupang akses menuju lokasi pantai ini sangatlah mudah dan bervariatif. Lihat ulasan wisatawan Tripadvisor dan foto objek wisata di Kupang Indonesia.

Berada di Kecamatan Kelapa Lima dan Kelurahan Lasiana pantai ini memiliki air tenang dengan pasir putih yang menyenangkan. Pantai inilah yang menjadi alternative destinasi wisata masyarakat Kupang di akhir pekan. Terletak tidak jauh dengan kota Kupang.

Traveller bisa menempuh ke lokasi Pantai Lasiana kurang lebih sekitar 12 km kea rah timur dari pusat kota Kupang. Keelokan pasir putih birunya air laut dan romantisnya sunset membuat pantai Pasir Panjang ini menjadi destinasi paling wajib untuk dikunjungi di Kupang. Adalah pantai Lasiana di Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Alasannya karena tempat wisata di Kupang didominasi oleh pantai-pantai eksotis. Sebagai kota yang lokasinya berdekatan dengan wilayah perairan tidak heran jika Kupang memiliki banyak objek wisata pantai yang mempesona salah satunya adalah Pantai Lasiana. Dengan kondisi alam yang dikelilingi oleh lautan potensi wisata pantai di Kupang menjadi salah satu destinasi yang diunggulkan.

Oleh karena itu dalam rangka perayaan Grebeg Suro 2017 K2S kota Kupang mengadakan kegiatan penataan dan pengecatan kawasan wisata pantai Oesapa. 11 Tempat Wisata Kupang Lokasi Berkumpul Bersama Orang Terkasih. February 28 2019 webadmin.

Kabupaten Kupang setidaknya memiliki 46 obyek wisata ynag terdiri dari wisata Bahari Alam Budaya dan Sejarah. Lokasinya berada di Desa Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kabupaten Kupang Tengah Nusa Tenggara Timur. Tidak ada biaya untuk masuk Keunikan dan eksotisme pantai berpasir yang panjang berada dalam warna biru cerah dan sedikit hijau di sekitar karang besar.

Objek Wisata Kupang Meskipun Nusa Tenggara Timur selama ini sudah sangat terkenal dengan Pulau Komodo-nya namun provinsi yang berbatasan langsung dengan Timor Leste ini juga menyimpan segudang destinasi wisata lain yang nggak kalah menarik untuk dieksplorasi lhoKhususnya di Kupang ibukota NTT itu sendiri. Karena letaknya sendiri sangat strategis dekat ke pusat kota dan berada tepat di depan hotel Aston. Pantai Pasir Panjang merupakan daya tarik wisata pantai di kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Wisata alam ini letaknya yang tidak jauh dari pusat kota salah satunya adalah Pantai Lasiana. Obyek ini sudah menjadi lirikan wisatawan. Selain memiliki deretan pantai cantik di Kupang wisatawan juga bisa menemukan objek wisata goa air terjun bukit indah taman rekreasi waterpark dan tempat nongkrong kekinian.


Dijual Tanah Ditepi Pantai Dalam Kota Kupang Pantai Tanah Kota


Pin On 12 Tempat Wisata Di Kupang Yang Harus Dikunjungi


Pantai Lasiana Wisata Pantai Unggulan Kota Kupang Pantai Pariwisata Kota


Pin Di Wisata Indonesia


11 Tempat Wisata Kupang Keindahan Kota Terbesar Di Pulau Timor Pantai Tempat Air Terjun


Posting Komentar untuk "Wisata Pantai Di Kota Kupang"