Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Alam Cikole Lembang

Yang kali ini akan berikan anda info tentang salah satu lokasi Objek Wisata Alam di Bandung yaitu PAL 16 Wisata Hutan Pinus Cikole di kawasan Tempat Wisata di Lembang. Pondok Wisata Alam.


Wisata Alam Grafika Cikole Bandung By 12frederick Jpg 743 489 Rumah Hutan Tempat Tiny House

Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut.

Wisata alam cikole lembang. Grafika Cikole Review Wisata Alam di Lembang. Paket makanan di Grafika Cikole ini termasuk murah mulai dari 40000-pax Anda sudah dapat menikmati menu makanan ayam sup gurame dll. Sebelum masa PPKM tempat wisata ini biasanya buka mulai pukul 0900-1800 WIB Orchid Forest Cikole cocok untuk wisata keluarga.

Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit. Terdapat lebih dari 150 jenis bunga anggrek yang tumbuh di Orchid Forest Cikole. Taman Objek Wisata Alam di Lembang.

Terminal Wisata Grafika Cikole berlokasi di Jln Raya Tangkuban Perahu km 8 Desa Cikole Kec. Anak-anak bisa menjajal bertualang di alam terbuka di tengah kesejukan alam Cikole. Pondok Wisata ini adalah salah satu penginapan di Lembang Bandung yang ada di Terminal Wisata Grafika Cikole.

Orchid Forest Cikole beralamat di Genteng Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang menyediakan Paket Outbound Bandung Training dan Event untuk perusahaan maupun instansi dengan jumlah minimal peserta 20 orang. Rekomendasi 7 Tempat Wisata Alam di Lembang dengan Akses Mudah.

Geuntra Perak EO Outbound Lembang. Banyak aktifitas outbond yang bisa anda coba lakukan di Grafika Cikole ini. Di tempat wisata ini terdapat flying fox dengan panjang 135 meter.

Lembang sebagai surganya wisata gelar itu pantas di sematkan kepada kota Lembang bagaimana tidak di kota yang hanya berpenduduk 221000 jiwa itu terdapat puluhan tempat wisata yang sangat di gemari dan banyak di kunjungi wisataman baik lokal atau mancanegaradi dukung faktor alam yaitu suhu yang sejuk di kisaran 17-27 derajat celciusketinggian yang ideal 1312-2084 mdl menjadikan lembang. Sulit untuk enggak merasa tertarik datang dan makan di pinggir danau kecil yang jadi ikon Dusun Bambu yang bisa kamu lihat di foto-foto tempat wisata populer ini. Penginapan alam di Grafika Cikole.

Destinasi wisata yang satu ini merupakan taman anggrek terbesar di Indonesia dengan luas lahan 12 hektar. Terdiri dari 3 paket Outbound yaitu Paket A Rp 85000pax Paket B Rp 100000pax dan Paket C Rp125000pax. Pada za man dahulu tempat wisata Bumi Perkemahan Cikole Bandung merupakan sebuah.

Dan yang paling penting Tiket masuk Cikole Lembang GRATIS. Tempat wisata di lembang ini memiliki fasilitas tempat outbound penginapan dan restoran yang menyajikan masakan sunda chinese food dan seafood. The Great Asia Africa terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung No 71 Gudangkahuripan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Kawasan Lembang memang selalu menyisakan spot wisata untuk segera dikunjungi Di antara destinasi-destinasi populer yang menawan di sentra pariwisata ini adalah Gunung Tangkuban Perahu. Tetapi wisata hutan pinus pal 16 juga tak kalah menaik dengan tiket masuk yang murah meriah. Wisata Hutan Pinus pal-16.

Jika Anda sedang berkunjung ke Lembang jangan lupa untuk mampir ke Terminal Wisata Grafika Cikole. Jalan Tangkuban Perahu Raya Km. Posted on Desember 31 2015 Mei 19 2021.

Tempat Wisata di Lembang Outbond Penginapan dan Restoran. Kombinasi yang pas untuk menghasilkan sebuah tempat wisata di Bandung yang menyenangkan. Terbukti pada awal libur panjang cuti bersama pekan ini wisatawan mulai berdatangan ke Lembang.

Terdapat 6 area sirkuit yang disediakan yaitu Yellow Blue Discovery Red Orange dan Black. Komentar Dinonaktifkan pada Pondok Wisata Alam. Alamat orchid forest cikole.

Paket Wisata Fun Offroad wisata petualangan alam bebas dengan kendaraan khusus melintas medan berat dan terjalJeep tipe Land Rover alias Landy meluncur menembus belantara hutan pinus pegunungan Cikole Lembang Bandung. Cikole Jayagiri Resort Jalan Tangkuban Perahu KM 28 Cikole Lembang Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Nah yang ini cocok banget untuk anak muda karena selain wisata alam kamu bisa outbond di Bandung Treetop Adventure Park. Pasalnya ini adalah sebuah tempat wisata yang komplet menyediakan wahana permainan restoran hingga penginapanAda beragam paket outbound yang telah disediakan oleh pengelola dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Anda yang ingin mengajak anak Anda bermain tempat wisata ini cocok untuk Anda kunjungi datangi saja Bandung Treetop Adventure Park yang berada di Jalan Tangkuban Perahu KM 28 Cikole Lembang Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat. Driver pengalaman akan membawa maksimal 6 orang melintas medan berat selama 2-3 jam atau jarak 18 kilometer. Alam budaya dan sejarah one team one culturefresh from the oven wisata entertainment dilembang bandung kini sedang banyak permintaan baik dari segi hiburan tantangan dan double yang juga banyak diminati selain itu unsur religi dan dan edukasi yang kami kemas menjadi daya tarik bagi peserta.

Terminal Wisata Grafika Cikole alampriangan Grafika Cikole atau yang juga disebut sebagai Terminal Wisata Grafika merupakan resort dengan sarana wisata lengkap yang awalnya hanya difungsikan sebagai penginapan namun kini sudah dibuka untuk umum sebagai tempat liburan keluarga. Kawasan wisata ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata outbound untuk seluruh keluarga. Terminal Wisata Grafika Cikole Tempat ini cocok menjadi tujuan wisata Anda untuk menyelenggarakan aktivitas luar ruangan bersama keluarga.

Grafika Cikole Lembang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alamnya yang begitu indah. BANDUNG AYOBANDUNGCOM -- Kawasan wisata alam di Lembang masih menjadi tujuan berlibur wisatawan berbagai daerah. Keindahan alam yang dikemas dengan suasana tradisional ala Sunda.

Wisata ini cukup terkenal oleh wisatawan. Halo sahabat travelers jumpa lagi dengan saya Kang Dian penulis blog informasi Wisata Bandung. Cikole memang memiliki berbagai wisata menarik seperti grafika cikole dan orchid cikole.

Informasi ini mudahan-mudahan bisa menambah referensi wisata anda untuk liburan di bandung. Lihat ulasan dan foto tentang taman kebun objek wisata lainnya di Lembang Indonesia di Tripadvisor. Objek wisata Bumi Perkemahan Cikole Lembang ini terkenal dengan wisata hutan alam hutan tanaman serta udara pegunungan yang sangat sejuk sekali dan cukup dingin.

8 Cikole Lembang Bandung Barat. Berada di hutan lindung miliki Perhutani tempat wisata ini sangat asri dengan cuaca yang sejuk menuju dingin. Tempat Wisata Alam di Bandung Barat 18.


Orchid Forest Cikole Lembang Indonesia Pariwisata Liburan


Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Tempat Paintball Pedesaan


Pin On Outbound Bandung


Photos Of Grafika Cikole Lembang Bandung Cabin Campground Images Tripadvisor Informasi Dan Foto Berbagai Tempat Wis Tempat Taman Miniatur Tempat Liburan


Pin On National Parks


Posting Komentar untuk "Wisata Alam Cikole Lembang"