Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pulau Wisata Di Nusa Tenggara Barat

Lihat semua aktivitas luar ruangan di Nusa Tenggara Barat di Tripadvisor. Penasaran dengan sederet wisata Manggarai Barat berikut ulasannya.


Pin Di Jelajah

Tempat wisata di Nusa Tenggara Timur yang pertama adalah Gunung Rinjani.

Pulau wisata di nusa tenggara barat. Pulau Sumbawa menawarkan berbagai atraksi destinasi wisata mulai dari pesisir pantai yang indah hingga panorama gunung aktif yakni Gunung Tambora. Salah satunya adalah Air Terjun Kalela yang terletak di Sumbawa. NyeroID Dengan luas mencapai 14386 km² Sumbawa merupakan pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menjadi salah satu pulau utama selain Lombok.

Kalau kamu pernah mendengar nama Gili Trawangan dan Pantai Senggigi yang sangat terkenal dua tempat wisata di Nusa Tenggara Barat itu berlokasi di Pulau Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat. Anda bisa menikmati kondisi alam Bima karena suguhannya yang cukup asri. Aktivitas luar ruangan terbaik di Nusa Tenggara Barat menurut wisatawan Tripadvisor adalah.

Nikmati liburan asyik di tempat wisata di Nusa Tenggara Barat sobat tiket. Pulau Lombok menyimpan berbagai obyek wisata yang tak kalah indahnya dengan Pulau Bali. Satu lagi alternatif wisata pantai di Nusa Tenggara Barat yang cocok bagi penggemar olahraga surfing yakni Pantai Rantung.

Mataram adalah ibu kota propinsi Nusa Tenggara Barat. Air Terjun Kalela terletak di Desa Jereweh Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat NTB. Pulau Padar terletak di Taman Nasional Komodo Jalan Kasimo Kecamatan Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur.

Destinasi wisata yang terletak di Nusa Tenggara Barat tak hanya Pulau Gili saja tetapi ada beberapa destinasi yang memukau lainnya. Tak hanya itu wisatawan yang dari kota atau provinsi besar dapat melepas penat di pulau ini. Wisatawan selalu saja dibuat takjub dengan kekayaan dan keindahan alam pulau ini.

Pulau ini masih berada diwilayah Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat sekitar 3 km dari Pulau Sumbawa. Berada di bagian barat dari Pulau Sumbawa Pantai Rantung terkenal akan gulungan ombaknya yang jadi. Hal tersebut dikarenakan suasananya yang tenang sunyi dan jauh dari keramaian.

Sumbawa adalah pulau terbesar yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB. Beberapa tempat wisata yang harus kalian kunjungi seperti. Akan ada lebih banyak tempat menarik untuk dikunjungi jika Anda berlibur di Lombok.

Komunitas pendaki juga suka mendaki Gunung Tambora. Pulau Padar menawarkan pemandangan perbukitan yang dikelilingi lautan biru. Lingkoq Datu Pantai Penyisok.

Pulau Lombok terletak di sebelah timur Pulau Bali. Tempat wisata di Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur bisa menjadi alternatif pilihan tempat liburan yang cocok karena memiliki sederet tempat wisata alam yang menawan serta memberikan pengalaman liburan yang tidak biasa. Di tempat ini biasanya orang datang untuk melakukan pendakian di Gunung Rinjani yang memang punya kisah tersendiri.

Oke langsung saja berikut tempat-tempat wisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang mungkin akan Anda kunjungi. Mungkin apabila dikembangkan secara serius. Lombok merupakan pulau kecil yang indah di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Menjelajahi tempat wisata di Nusa Tenggara Barat memang tak akan ada habisnya. Kalian akan disajikan pemandangan alam yang indah. Apalagi di Sumbawa Barat salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini secara langsung berbatasan dengan Laut Flores di sebelah utara Samudra Hindia di sebelah selatan.

Sebuah danau kawah yang lokasinya berada di ketinggian 2000 Mdpl dengan luas mencapai 1100 ha dan kedalaman 230 m. Pulau Lombok menyimpan berbagai obyek wisata yang tak kalah indahnya dengan Pulau Bali. Pulau Moyo merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan domestic maupun mancanegara.

Pulau yang terletak di sebelah timur Lombok ini memang memiliki destinasi wisata yang sangat menarik mulai dari pantai gunung hingga air terjun yang cantik yaitu Kalela. Provinsi Nusa Tenggara Barat terdiri dari Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Semua ini membuktikan bahwa memang banyak sekali potensi wisata yang ada di Provinsi ini sendiri.

Pesona Indonesia Tour menawarkan destinasi wisata menarik di Nusa Tenggara Barat Indonesia 62 813-1199-1040 WhatsappSMS 62 813-2922-8505 Call Only 8am - 8pm. Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep. Secara geografis di sebelah.

Titik tertingginya adalah Gunung Tambora 2824 m yang juga merupakan gunung api aktif. Pulau yang cantik di Nusa Tenggara Barat satu ini diklaim menjadi salah satu pulau yang besar. Pulau ini memiliki luas 14386 km2 dan merupakan pulau terbesar di provinsi Nusa Tenggara Barat serta salah satu dari dua pulau utama di provinsi tersebut.

Pulau ini memiliki luas mencapai 14386 km². Yang terdapat di Nusa Tenggara Barat. Kota Ampenan berciri khas arsitektur kuno yang bila dibersihkan dan dirawat dengan baik akan menjadi daerah tujuan wisata yang digemari.

Gunung ini merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia yang memiliki ketinggin sebesar 3762 meter dpl yang berada di lintang 8º25 LS dan 116º28 BT. Pelancong bisa dengan mudah mengakses pulau ini dengan menyebrang dari Pulau Lombok. Berikut lima di antaranya.

Selanjutnya adalah destinasi wisata alam yang berlokasi di Lombok Nusa tenggara Barat. 12 Tempat Wisata Terindah di Lombok Nusa Tenggara Barat - Lombok merupakan sebuah nama pulau yang terdapat di Nusa Tenggara Barat. Oleh karena itu saaat ini tempat wsiata di Pulau Lombok sudah banyak.

Sebab jaraknya sangat dekat dengan bandara sehingga membuat banyak wisatawan berdatangan. Jika wisata alam Lombok terkenal dengan Gunung Rinjani yang melegenda di Sumbawa ada Gunung Tambora yang tak kalah eksotis dengan ketinggian mencapai 2851 mdpl. Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata yang terdapat di Nusa Tenggara Barat.

Oleh karena itu saaat ini tempat wsiata di Pulau Lombok sudah banyak dijadikan sebagai alternatif wisata setelah Pulau Bali. Danau Segara Anak merupakan tempat wisata di nusa tenggara barat yang masih berada di Kawasan Gunung Rinjani. Pulau ini tidak hanya memiliki wisata pantai yang sudah terkenal seperti Gili Air Gili Trawangan Gili Nanggu Gili Meno Kuta Lombok ataupun pantai Senggigi.

Pulau Lombok terletak di sebelah timur Pulau Bali. Herman Johanes Kelurahan Penfui Kecamatan Kupang Tengah Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Untuk menikmati keindahan pemandangan tersebut pengunjung harus naik ke puncak bukit Gili Padar.

Pulau Sumbawa merupakan pulau terbesar ke-2 di Nusa Tenggara Barat. Sedangkan Ampenan merupakan kota pelabuhan lama sekarang sudah pindah ke Lembar. Perbukitan hijau yang menyimpan keindahan peninggalan gua di baliknya ini jadi destinasi wisata menarik.

Saat mendaki ke Rinjani rasanya tak akan lengkap kalau tidak singgah di Danau Segara Anak.


Pin Di Destinasi Wisata Indonesia


Pin Di Indonesian Coolest Places


Pin On Wisata Nusa Tenggara Barat


Pin Di Wisata Nusa Tenggara Barat


Bukit Malimbu Lombok Informasi Rute Lokasi Tips Berwisata Pulau Lombok Pemandangan Pantai


Posting Komentar untuk "Pulau Wisata Di Nusa Tenggara Barat"