Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Di Pacet Mojokerto Jawa Timur

Daftar hotel di Pacet Mojokerto terlengkap dengan pelayanan terbaik di Traveloka. Salah satunya destinasi Duyung Trawas Hill yang hadir dengan spot dan wahana seru didalamnya.


Tempat Wisata Pacet Greatnesia

Km 10 Dusun Wonosari Desa.

Tempat wisata di pacet mojokerto jawa timur. Salah satu daerah wisata yang diperhitungkan oleh pemerintah dan sering dijadikan rujukan oleh traveler saat liburan di Mojokerto. Bagi anda yang membawa anak-anak untuk berlibur kesana jangan lupa untuk selalu menyediakan kotak P3K jika sewaktu-waktu diperlukan terutama bagi anda yang akan mengajak anak anda berwisata air seperti di air terjun atau pemandian. Untuk harga tiket masuknya hanya Rp10000 saja.

Tempat wisata di Jawa Timur yang selanjutnya adalah tempat yang menyuguhkan suasana alam luar biasa bagusnya dengan udara yang sejuk sesuai dengan ciri khas Mojokerto. Pacet merupakan salah satu kecamatan yang ada di kawasan Mojokerto Jawa Timur. Nah sebelum ke sana langsung kamu harus memahami semua informasinya dahulu.

Ini 13 Tempat Wisata Solo yang Patut Dikunjungi Saat Liburan. Warugunung Pacet Mojokerto Jawa Timur 61374. Tempat wisata baru ini memiliki fasilitas kolam renang kemudian baby shark pool kura-kura river manara Parimas outbound area camping ground restoran dan masih banyak yang lainnya.

Siapa sangka kawasan ini menyuguhkan berbagai macam destinasi wisata indah yang mengagumkan. Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto mungkin beberapa dari kalian yang tinggal di Jawa Timur sudah tidak asing lagi dengan daerah ini. Tempat wisata di Pacet atau tempat rekreasi keluarga yang dapat anda kunjungi di kota Pacet adalah Pacet Mini Park ini berada di Km 55 tepatnya di Desa warugunung pacet Mojokerto ini menjadikan tempat wisata ini mudah sekali di temukan karena lokasinnya yang berada di pusat kota.

Tempat wisata alam di Mojokerto satu ini cocok untuk anda explore bersama orang tersayang ketika akhir pekan datang. Berada di tengah hutan pinus pemandangannya tampak sangat menawan. Tempat wisata Pacet buka setiap harinya mulai dari pukul 0800 hingga 1600.

Dengan ketinggian 1653 mdpl pasti akan sangat mudah dicapai bagi Anda yang menyukai suasana gunung. Sumber Instagram Outbound Surabaya. Wisata satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi mendaki dan berkemah.

Demikian Destinasi tempat wisata di Mojokerto Jawa Timur yang bisa anda kunjungi bersama keluarga teman maupun pacar anda. 24 Tempat wisata Di Mojokerto Bagi anda traveler sejati pastinya tahu dong kabupten mojokerto ya mojokerto merupakan sebuah kabupaten yang berlokasi di provinsi jawa timur. Jalan Hasanudin Sajen Pacet Mojokerto Jawa Timur Harga Sewa.

Seperti halnya kabupaten lainya di jawa timur mojokerto juga mempunyai tempat wisata yang tak kalah indahnya dengan kota kota lain di jawa timur seperti malang surabaya blitar dan juga. Pacet Mojokerto Jawa Timur. Itulah beberapa tempat wisata paling populer yang ada di Mojokerto.

Raya Trowulan Bejijong Trowulan Mojokerto. Villa samawa pacet ini adalah viila keren yang baru saja hadir di jajaran persewaan villa di pacet Mojokerto Jawa Timur. Sebagai destinasi wisata baru di daerah Pacet para wisatawan yang datang ke wisata petung sewu akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5000- untuk bisa menikmati setiap spot-spot instagramable yang ada disana.

Itulah beberapa tempat wisata Pacet terbaru 2021 yang sangat menawan. 55 Dusun Patinam Desa Warugunung Kec. Ayo liburan di Mojokerto Jawa Timur.

Untuk lokasi GPSnya bisa diakses disini. Puncak Jengger Mojokerto Photo by tigorteguh. Keindahan tersebut membuat orang-orang tertarik untuk mengunjunginya.

Bisa jadi pilihan refreshing singkat kamu bisa mengunjungi Kedung Klurak bersama keluarga di akhir pekan. Dusun Mligi Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. View alami yang instragamable dapat kamu.

Alamatnya ada di Jalan Mojosari Pacet Dusun Wonosari Desa Warugunung Pacet Mojokerto Jawa Timur. Parimas Waterpark Pacet ini berada tepat di jalan setelah gapura pintu masuk kawasan wisata pacet yaitu Jl. Objek wisata terpopuler di Pacet adalah Pemandian Air Panas Padusan Pacet.

Desa Nogosari Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. 0813-3510-5360 di jam kerja 0800 sampai 2100. Kedung Klurak merupakan wisata terbaru di kawasan Mojokerto yang sangat asri.

Setelah keadaan membaik semoga kamu bisa segera ke sini ya. Puncak Jengger merupakan salah satu lokasi yang sedang hits di Mojokerto saat ini. Masih banyak tempat wisata menarik di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur yang rekomended untuk piknik bersama keluarga.

10 Wisata Kuningan Jawa Barat yang sedang Hits Instagramable tahun Ini. Pacet Adventure adalah provider wisata yang bergerak pada bidang outbound rafting paintball camping gathering yang ada di Pacet Mojokerto Jawa Timur dan sekitarnya. Mojosari Pacet No.

Tempat wisata di Pacet atau tempat rekreasi keluarga yang dapat anda kunjungi di kota Pacet adalah Pacet Mini Park ini berada di Km 55 tepatnya di Desa warugunung pacet Mojokerto ini menjadikan tempat wisata ini mudah sekali. Tempat wisata ini menawarkan daya tarik utama berupa wisata pemandian buatan yang dilengkapi dengan berbagai macam wahana permainan. Tempat nongkrong di Pacet.

Jadi jika anda dari arah Mojosari akan naik ke Pacet selepas pertigaan pom bensin desa Pandan anda. 23 TEMPAT WISATA PACET MOJOKERTO. Berikut kami ulas secara singkat 35 Tempat Wisata di Mojokerto Terbaru yang harus segera di explore.

Kontak Person Sewa Villa Pacet Villa Mediana. Jalan Air Panas No 4 Desa Padusan Pacet Pacet Mojokerto Jawa Timur Indonesia 61374. Banyak tempat yang indah dan menarik yang bisa anda kunjungi di kota Mojokerto ini jadi tunggu apalagi.

Hutan Pace Desa Sendi Kecamatan Pacet Mojokerto Jawa Timur 61374. Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Mojokerto yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi. Mengesankan - 830 10 902 Lihat Harga.

Lokasinya mudah ditemukan dan cukup strategis. The Alit Villa adalah sebuah akomodasi bergaya Eropa minimalis yang berlokasi di kawasan dataran tinggi Pacet Mojokerto. Pacet Mini Park Mojokerto terletak di Jl Raya Mojosari Pacet Km.

Lokasi wisata pacet Petung Sewu berada di daerah Hutan Pacet Mojokerto Jawa Timur 61374.


11 Wisata Pacet Yang Cocok Untuk Liburan Seru Orami


Wisata Pacet Sendi Adventure Pacet Surga Nya Spot Foto Youtube


5 Wisata Alam Di Mojokerto Yang Lagi Hits Dan Kekinian Seru Abis


Tempat Wisata Dan Rekreasi Indonesia Tempat Wisata Pacet Mojokerto


23 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Cocok Untuk Destinasi Liburan


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Pacet Mojokerto Jawa Timur"