Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Di Kabupaten Indramayu Adalah

Tempat wisata menarik pertama yang bisa anda kunjungi ialah Pohon Randu Gede yang terletak di Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat Indonesia. Itulah mungkin hal pertama yang terlintas di pikiran orang setiap kali mendengar kata Indramayu.


17 Tempat Wisata Di Indramayu Terbaru Paling Hits Dikunjungi

Di pantai Cibugel tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan karena pesona keindahannya yang luar biasa.

Tempat wisata di kabupaten indramayu adalah. Termasuk ruang terbuka hijau-nya Indramayu tidak ada biaya tiket masuk untuk bermain. Taman Cimanuk termasuk tempat nongkrong di Indramayu. Kabupaten Indramayu juga menyuguhkan pesona wisata sejarah yang edukatif seperti Situs Buyut Banjar.

Sebagai informasi pulau ini mendapatkan namanya dari satwa biawak yang banyak ditemukan hidup di sana. Agung Fantasi water Park via Youtube. Berikut daftar objek wisata yang sedang hits dikunjungi.

Tempat wisata di Indramayu yang satu ini adalah tempat wisata baru yang sedang hits di Instagram. Secara geografis Kabupaten Indramayu mempunyai batas wilayah di ke empat penjurunya. Karena terbuka untuk umum tidak dikenakan biaya tiket masuk untuk bermain di Taman Cimanuk.

Pemandangan indah dengan latar belakang berupa gunung membuat wisatawan muda penasaran dengan tempat ini. Meski bukan tempat wisata pada umumnya namun tempat ini pantut menjadi lokasi melepas penat bila tak punya waktu banyak untuk liburan. Sungai Cimanuk airnya bersih tidak dihiasi sampah dan bau yang mengganggu.

Meski bukan termasuk daerah yang terkenal sebagai destinasi wisata Indramayu tetap punya. Pulau ini dapat digapai menggunakan perahu motor dari pelabuhan Karangsong dengan waktu tempuh 3 hingga 4 jam. Di objek wisata ini pengunjung bisa berziarah makam dari Buyut Banjar atau Pangeran Surya Negara.

Tidak hanya menyuguhkan tempat wisata alam di Indramayu saja. Salah satu pantai yang cukup terkenal sebagai tempat wisata adalah Pantai Karangsong di desa Karangsong kecamatan Indramayu kabupaten Indramayu. Hutan Mangrove Pantai Karangsong via instagram Menilik sejarah pantai ini sebelumnya hanyalah pantai biasa hingga pada suatu ketika pantai Karangsong tercemar tumpahan minyak mentah.

Tempat wisata di Indramayu adalah berada di kabupaten di Jawa Barat dengan ibu kota kabupaten di kota Indramayu. Situs Buyut Banjar berlokasi di Desa Bulak Kidul. Di Indramayu terdapat sebuah taman bernama Taman Cimanuk.

558 Bangkaloa Ilir Widasari Indramayu. Taman wisata yang satu ini adalah pohon mistis yang sangat banyak dijadikan sebagai spot untuk mengambil gambar kekinian. Jalur ini menjadi salah satu jalur terpadat di Indonesia terutama pada saat musim mudik lebaran.

Pantai ini adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan selain sebagian pemandian yang aman juga pemandangannya yang indah pada saat terbit dan terbenamnya matahari menjadi tempat yang wajib anda kunjungi di Indramayu. Sukahaji Patrol Sukahaji Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Juntikedokan Juntinyuat 45282 Jam Buka Tutup.

Wisata Pohon Randu Gede. Waduk Cipancuh adalah sebuah waduk peninggalan Belanda yang berlokasi di Desa Situraja Kecamatan Gentar Kabupaten Indramayu. 10 Tempat Wisata di Indramayu yang Wajib Dikunjungi - Indaramayu adalah salah satu kabupaten yang masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Barat yang sebagian wilayahnya berada di jalur pantai utara yang merupakan salah satu jalan utama di Pulau Jawa.

Pantai Tirtamaya Pantai Tirtamaya terdapat di Desa Juntinyuat Indramayu. Berikut kami ulas secara singkat 18 Tempat Wisata di Indramayu Terbaru yang harus segera Anda explore. Tempat wisata di indramayu selanjutnya yang akan kita bahas adalah pantai Glayem.

Kabupaten Indramayu yang berada di jalur Pantura memang sangat terkenal dengan mangganya yang manis. Sebelah utara Indramayu berbatasan dengan Laut Jawa dan kabupaten Majalengka dan kabupaten Sumedang di sebelah Selatan. Pantai Tirtamaya foto by disparbudjabarprovgoid.

Taman Cimanuk Indramayu selain djadikan Sebagai Tempat Istirahat juga dijadikan sebagai Tempat Wisata Yang Instagramable Karena Banyak Spot Menarik Di Taman Cimanuk Ini. Di tengah alun-alun anda bisa melihat sebuah tugu. Nama Cimanuk diberikan karena memang lokasi taman ini berada di pinggiran sungai cimanuk.

Apa saja destinasi terbaru paling rekomended. Pantai Cibugel di Sukahaji Indramayu Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa sukahaji kabupaten indramayu. Tempat wisata keluarga di Indramayu ini berada di pinggiran sungai Cimanuk.

Pantai Eretan - Sekitar 39 Km dari Kota Indramayu tempat istirahat bagi pejalan yang pergi dari atau pulang ke Jakarta dengan hutan mangrove dan. 7 Tempat Wisata Menarik di Indramayu Jawa Barat. Dedi menyebutkan destinasi lainnya adalah wisata keluarga di Indramayu yang berada di pinggiran sungai Cimanuk yakni Taman CimanukTepatnya di Jalan Veteran belakang Masjid Agung Indrmayu.

Mulai dari wisata pantai air terjun cagar budaya tempat bersejarah hingga wahana permainanan anak dapat kamu temukan di sana. Mayjen Sutoyo Desa Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Agung Fantasi water Park.

Tepatnya di Jalan Veteran belakang Masjid Agung Indrmayu. Lokasi tempat ini terletak di Jl. Jalan Bangkaloa Ilir Widasari No.

Daftar Tempat Wisata di Indramayu Pantai Tirtamaya - Jalan Raya Indramayu - Cirebon sekitar 16 Km dari kota Indramayu yang kabarnya panoramanya indah pada saat matahari terbit dan dan tenggelam. Indramayu memang terkenal dengan pantainya yang indah-indah dan Glayem adalah salah satunya. Senin-Minggu 0800-1700 Harga Tiket Masuk.

Lihat juga Daftar Wisata Majalengka Jawa Barat Populer. Pada tahun 2016 silam kota indramayu meresmikan tempat wisata baru yaitu Agung Fantasi water Park. Tempat wisata di Indramayu bisa dikatakan sangat lengkap.

Indramayu merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dapat anda jadikan sebagai tujuan wisata dengan kekayaan alam seni budaya dan sejarah yang dimilikinya Indramayu memiliki daya tarik sendiri sebagai tujuan wisata. Lokasinya sendiri berada di Penganjang Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat 45221. Pulau Biawak yang terletak sekitar 40 km dari pantai Indramayu adalah salah satu tujuan wisata yang populer di kabupaten ini.

Beberapa macam tempat wisata di Indramayu memiliki kesan unik dan instgaramable. Biasanya dimanfaatkan oleh wisatawan untuk foto-foto. Wisata tiga Bintang Firdaus ini terletak di desa Kombo Terisi Kabupaten indramayu Jawa Barat.

Jangan heran jika Anda baru pertama kali mendengarnya sebab tempat wisata ini memang masih terbilang baru. Waduk Cipancuh Photo by httpcirebonbiz. Konon ada sebuah mitos bahwa bila nelayan singgah di pantai Glayem ini maka hasil tangkapan ikannya bisa jauh lebih laku saat dijual.


Tempat Wisata Di Indramayu Yang Lagi Hits Terbaru 2021


Tempat Wisata Di Indramayu Yang Lagi Hits Terbaru 2021


Tempat Wisata Di Indramayu Terbaru 2021 Paling Indah


15 Gambar Tempat Wisata Di Indramayu 2021 Terbaik Terbaru


5 Referensi Tempat Wisata Di Indramayu Untuk Mengisi Liburan


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Kabupaten Indramayu Adalah"