Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Harga Paket Tour Ke Labuan Bajo

Mau berangkat liburan tetapi budget terbatas. Paket Tour Komodo 4 hari 3 malam ini meliputi.


Berkualitas 0882 3938 9598 Open Trip Labuan Bajo Start Jakarta Banten Di 2021

Beberapa lokasi yang bisa anda kunjungin dengan paket tour labuan bajo 2021 antara lain.

Harga paket tour ke labuan bajo. Harga paketnya sendiri dimulai dari Rp. Mulai dari pkl 0630 WITA hingga 2100 WITA 14 jam 30 menit Eksplor wisata alam dan budaya Flores dengan paket tour sehari penuh ini. Harga di atas merupakan harga per orang.

Tour Travel yang sudah berpengalaman untuk membuat aneka paket wisata menarik untuk Anda. Paket Tour Labuan Bajo dan Sailing Komodo murah dan terbaik di Indonesia. Paket tour ini adalah private tour selama 1 hari penuh ke berbagai tempat wisata di Pulau Flores dari Labuan Bajo.

Paket Tour 2 Hari 1 Malam ke Wae Rebo dari Labuan Bajo. Tapi kita juga perlu. Durasi waktu ngetripnya yakni 4 hari 3 malam dimana kamu bakalan diajak mengelilingi destinasi wisata di sekitaran Labuan Bajo.

Harga dan Fasilitas. Tour bersifat open trip yaitu di gabung dengan peserta lain. Biaya paket trip 1 hari di Labuan Bajo sebesar Rp1350000 per orang.

Kali ini cerita-cerita dikitlah ama kalian Gengs. Trip ke Labuan Bajo. Nantinya kamu akan naik fast boat yang bermesin kuat dan cepat sehingga perjalanan antar pulau bakal lebih singkat.

Saat anda mengikuti paket wisata Labuan Bajo dan komodo maka anda akan diajak ke berbagai destinasi wisata pilihan menarik. Sebelum kita bahas paket open trip labuan bajo murah 2021. Paket Tiket Pesawat Hotel ke Labuan Bajo.

Hingga selesai anda akan diantar kembali ke Pelabuhan Labuan Bajo disana akan dijemput transportasi darat dan diantar menuju ke Drop Point HotelBandara Labuan Bajo. Dari pilihan paket wisata labuan bajo yang menjadi favorit adalah paket wisata labuan bajo 3 hari 2 malam. Penjemputan dari Labuan Bajo Kapal Kabin AC sebagai tempat menginap dan menjelajahi pulau-pulau selama 3 hari 2 malam Hotel Centro Bajo selama 1 malam Makan sesuai itinerary Air mineral selama tour Tour Guide yang akan menemani selama tour dan Asuransi perjalanan.

Harga dapat berubah sesuai dengan permintaan perubahan program wisata. Mulai dari pkl 0630 WITA hingga 2100 WITA 14 jam 30 menit Eksplor wisata alam dan. Maka paket wisata pulau komodo labuan bajo tour 3 hari 2 malam ini merupakan salah satu layanan perjalanan wisata yang dapat anda gunakan untuk pergi liburan sekaligus menikmati pemandangan alam di objek-objek wisata sekitar Pulau Komodo dan Labuan Bajo.

Siapa yang tak Kenal keindahan Labuan Bajo dengan segala keindahan Alam yang sempurna menimati pemandangan hamparan pulau2 keunikan aneka budaya Nusantara Menimati fauna yang sudah mulai langka yaitu Hewa Komodo bermain di Pantai yang bersih tentu lelah anda akan. Jasa tour ini menyediakan paket liburan ke labuhan bajo dengan durasi bervariasi mulai dari 4 hari 3 malam 3 hari 2 malam 2 hari 1 malam dan one day tour. Dengan proses pemesanan yang praktis dan mudah paket wisata yang ditawarkan juga dapat Anda modifikasi untuk mendapatkan kombinasi yang sesuai keinginan.

Kapasitas fast boat muat sekitar 10 orang tapi masih. Program 3 hari 2 malam Labuan Bajo ini mencakup semua destinasi di Taman Nasional Komodo namun jika kamu punya waktu lebih tidak ada salahnya untuk memilih paket wisata selain 3 hari 2 malam sailing komodo. Harga Paket Wisata Labuan Bajo.

Booking paket tour Labuan Bajo. Jadi kadang tuh ada yang mikir ke Labuan Bajo itu biayanya bikin insekyuuuur mahalnya gitu. Travel Penyedia Paket Tour Labuan Bajo Tahun 2022 Wisata dan Liburan Pulau Komodo Harga Murah baik open trip maupun private trip dengan kapal phinisi AC.

Jika ada permintaan jadwal kepulangan khusus bisa disampaikan kepada kami. Bergerak dibidang layanan wisata yang meyediakan paket liburan Paket tour labuan Bajo Open Trip Sailing Komodo Labuan Bajo dengan keberangkatan setiap hari serta operator boat charter terpercaya. Segera hubungi Customer Service kami di 021-22321476 WA 081297806480 085692001204.

Paket labuan bajo 3 hari 2 malam paket 4 hari 3 malam paket 5 hari 4 malam. Harga Paket Wisata Labuan Bajo Open trip komodo trip komodo komodo trip open trip sailing komodo 2018 Open trip pulau komodo 2018 Paket wisata pulau komodo murah Trip labuan bajo 2018 Tour labuan bajo murah Paket wisata ke pulau komodo komodo tour package best komodo island tour dragon island tours how to get to komodo island komodo island. Paket Wisata Pulau Komodo Labuan Bajo Anda memiliki rencana untuk pergi berwisata ke Pulau Komodo dan Labuan Bajo.

Beli Paket Tour Ke Labuan Bajo Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia. Anda bisa memesan paket wisata Labuan Bajo Trip bersama kami untuj memperoleh harga yang terbaik. Paket Tour Murah Labuan Bajo Komodo Tour 3d2n Paket Tour Hemat menyajikan Sensasi wisata yang tak biasa.

1250000 dan bisa diikuti oleh minimal 1 orang peserta. Paket wisata ini adalah private tour selama 1 hari penuh ke berbagai tempat wisata alam di Pulau Flores dari Labuan Bajo. Anda dapat memilih berbagai macam paket wisata labuan bajo tour yang kami tawarkan serta anda bisa membuat custom tour sesuai keinginan.

Biaya liburan ke labuan bajo biaya trip labuan bajo harga trip labuan bajo. Slot open trip 12 orang dan akan digabung dengan peserta lain. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Tour berakhir disini dengan mengesankan bersama kami. Dengan memesan paket wisata perencanaan liburan anda jadi lebih terjamin. Harga Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam 2021 Ini nih paket asyik buat kamu Harga Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam 2021 ini ngga bikin kantongmu bolong karena dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa merasakan serunya labuan bajo yang tentunya bisa.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Labuan Bajo Traveloka memiliki berbagai pilihan paket tiket pesawat hotel dengan harga yang lebih terjangkau. Estimasi tour selesai pukul 1300 1400 WITA. Paket Open Trip Labuan Bajo 2021 Murah Terlengkap Solusi Trip Labuan Bajo Irit Nikmati Setitik Surga Di Indonesia Haihai.

OPEN TRIP SAILING KOMODO LABUAN BAJO. Contohnya saja untuk Tour Labuan Bajo paket 3 hari 2 hamam untuk honeymoon dikenakan biaya sekitar Rp45 jutaan sudah termasuk tiket wisata ke semua destinasi wisata seperti Pulau Padar Pink Beach Pulau Kanawe dan tempat wisata lainnya. Tempat wisata ini memang menyimpan daya tarik tersendiri yang akan menghipnotis siapapun yang mengunjunginya.

Umumnya panjang fastboat yang dipakai sekitar 25 meter dan lebarnya sekitar 5 meter. Putra Wijaya Tours menyediakan paket open trip Labuan Bajo dari Surabaya dengan biaya 33juta per orangnya. Anda dapat memilih salah satu paket wisata yang dimiliki oleh Sentosa Wisata.

Harga mulai dari IDR 500rborang. Pembayaran DP 50 sebagai tanda jadi pemesanan.


Jasa 0882 3938 9598 Harga One Day Trip Labuan Bajo Singkawang In 2021


Foto Prewedding Pulau Padar Flores Tour Komodo Taman Nasional Komodo Komodo Danau


Harga 0882 3938 9598 Open Trip Labuan Bajo 2022 Dari Jakarta Jawa Tengah In 2021


Account Suspended Labuan Liburan Pemburu


Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Wisata Komodo 3d2n 2020 Komodo Labuan Kapal Feri


Posting Komentar untuk "Harga Paket Tour Ke Labuan Bajo"