Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Yang Tidak Terkenal Di Indonesia

Tempat angker di Indonesia selanjutnya adalah tempat wisata sekaligus ikon bangunan Kota Semarang Lawang Sewu. Kebun Raya Bogor tidak akan akan sama oleh kebun raya yang lainnya dikarenakan didalamnya ada flora yang dilindungi oleh pemerintah Indonesia.


5 Tempat Wisata Di Labuan Bajo Paling Populer 2020 Labuan Pariwisata Indonesia

Candi Borobudur sempat terkubur abu vulkanik dari letusan Gunung Merapi sampai kemudian ditemukan oleh Sir Thomas Stamford Raffles di tahun 1814.

Tempat wisata yang tidak terkenal di indonesia. Bahkan sering menempati urutan teratas. Pulau ini merupakan aset wisata terbesar di Indonesia. Tepatnya berada di daerah Sumba Barat.

Tentunya daftar pertama destinasi wisata Indonesia dengan kisah legenda kita mulai dengan salah satu tempat dengan legenda paling populer di masyarakat Indonesia yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Keindahan Kepulauan Raja Ampat mulai dari terumbu karang dan kekayaan biota laut yang asri tebing-tebing menjulang megah yang berbatasan langsung dengan perairan hingga pantai pasir putih yang indah dan vegetasi yang. Dalam beberapa kesempatan Pulau Dewata sering dimasukkan dalam daftar pulau terindah di dunia oleh majalah-majalah traveling serta media online.

Bangunan ini tidak hanya terkenal karena keindahan dan arsitektur kuno khas Belanda-nya namun juga terdapat kisah horor di balik gedung yang memiliki banyak pintu sehingga disebut Lawang Sewu itu yang menjadikannya angker. Tempat wisata Indonesia paling populer yang pertama adalah Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat. Namun masih ada tempat-tempat wisata di Indonesia yang jarang dikunjungi dan semestinya kamu.

Apalagi banyak banget tempat wisata Indonesia yang tak kalah indah bahkan hampir mirip dengan wisata luar negeri. Negri kita indonesia ini adalah negri yang kaya akan potensi alam yang sangat melimpah dari potensi alam tersebut terdapat tempat-tempat destinasi untuk wisata sebagian tempat wisata di indonesia sudah terkenal sampai manca negara contohnya. Tempat wisata Indonesia yang belum terjamah ini masih dipenuhi dengan dedaunan rimbun serta belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Terkenal sebagai tempat berkumpulnya wisatawan dari berbagai negara. Gunung berapi aktif yang pernah meletus sebanyak 17 kali dalam periode tahun 1826 hingga 2019 ini konon berasal dari sebuah kisah legenda Sunda yang populer di Jawa Barat yaitu Sangkuriang. Gak heran kalau wisatawan dari luar negeri pun doyan traveling ke Indonesia.

Kepulawan raja ampat pantai kuta bali pulau komodo dan masih banyak lain nya yang sudah mendunia. Ketika menginjakkan kaki di tempat wisata ini Anda akan melihat mulut goa yang sangat luas yaitu sekitar 50 meter. Bali merupakan tempat liburan paling populer di Indonesia.

Konon gunung ini terkenal sebagai tempat persugihan. Dikenal sebagai negara kepulauan membuat Indonesia memiliki destinasi wisata yang beragam. Tenang kamu nggak salah baca nama tempat wisata di Indonesia yang jarang diketahui orang-orang ini memang Pemandian Air Soda.

Selain terkenal dengan panorama alam yang indah gunung ini sarat akan cerita mistis. Destinasi wisata di Indonesia ini berada di Tarutung Sumatera Utara dan merupakan kolam air soda satu-satunya yang ada di Indonesia. Destinasi wisata yang satu ini hampir pasti ada di bucket list semua orang.

Meski begitu secara umum ada beberapa makanan Indonesia terkenal yang kelezatannya wajib kamu coba seperti Gado-Gado sayur-sayuran dengan bumbu kacang Nasi Goreng Kerak Telur telur yang dimasak hingga garing Serabi kue empuk dengan saus yang nikmat Lumpia berbeda-beda di masing-masing daerah dengan salah satu yang paling terkenal adalah Lumpia Semarang Gudeg sayur. Ada Tur Mistis di Jakarta Main ke 10 Tempat Angker. Sebuah danau yang terdapat di provinsi Nusa Tenggara Timur.

Tempat wisata yang paling menarik di Bogor tentu saja Kebun Raya Bogor. Pulau Banda merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal di Indonesia untuk para penyelam. Walaupun begitu tempat yang tidak terkenal ini memiliki keuntungan tersendiri misalnya tidak akan terlalu ramai saat musim liburan dan masih asri karena belum banyak terjamah wisatawan.

Objek wisata Indonesia selanjutnya yang masih jarang dikunjungi adalah Goa jomblang yang terletak di Yogyakarta. Budaya di Bali yang sangat terasa serta pemandangan alam yang menarik. Candi yang menjadi salah satu tempat wisata terindah di Indonesia ini ditetapkan UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia pada tahun 1991.

Kalau selama ini yang kita tahu hanya Bali yang mendunia ternyata lebih dari itu lho. Destinasi wisata di Indonesia yang populer di mancanegara selanjutnya adalah Taman Laut Bunaken yang berada di Teluk Manado. Pilihan tempat liburan di Indonesia pun seakan tidak ada habisnya.

Bunaken menjadi salah satu objek wisata di Indonesia yang mengundang decak kagum karena keindahan taman bawah lautnya yang sulit ditemukan di negara lain. Gunung Kawi merupakan gunung yang terletak di Jawa Timur. Berikut 7 Destinasi Wisata Indonesia.

Tempat wisata indonesia yang belum terjamah berikutnya adalah Danau Wekuri. Mulai dari pegunungan pesisir yang indah air terjun hingga danau semuanya ada di sini. Berikut ini adalah wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi.

Sebagai salah satu tempat wisata di Nusa Tenggara Timur mungkin lokasi yang satu ini belum banyak diketahui oleh banyak orang. Berikut tujuh tempat wisata terkenal di Indonesia yang kental akan kisah mistis. Selain adanya tembok Karang kehidupan laut yang besar seperti ikan hiu kura kura tuna dan lobster yang besar menemani berbagai kelompok ikan batu karang lainnya.

Tidak ada alasan untuk tidak memasukkan Bali dalam daftar tempat wisata terbaik di Indonesia. Berikut adalah Obyek wisata di Jawa Tengah yang belum banyak dikenal. Mulai dari tempat wisata di pulau Jawa pulau Sumatera pulau Sulawesi hingga pulau-pulau kecil lainnya turut berlomba-lomba menyuguhkan kesan tak terlupakan setelah dikunjungi.

Jadi buat yang sedang mencari suasana liburan yang tenang dengan pemandangan hijau surga tersembunyi Indonesia ini.


Lake Maninjau West Sumatera Indonesia West Sumatra Amazing Travel Destinations Lake


5 Tempat Wisata Di Bogor Yang Terkenal Kenya Travel Africa Travel Tea Farm


Tempat Wisata Paling Terkenal Di Indonesia Dan Paling Eksotis Bali Travel Bali Backpacking Asia Travel


14 Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal Dan Mendunia Di 2021 Pemandangan Pariwisata Alam Yang Indah


10 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia Yang Sudah Terkenal Indonesia Tempat


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Yang Tidak Terkenal Di Indonesia"