Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Terkenal Di London Inggris

Big Ben adalah tempat wisata di Inggris yang terkenal di kalangan wisatawan macanegara. Yang mana Tower Bridge ini sudah berdiri sejak tahun 1894 yang sangat terkenal di dunia.


35 Tempat Wisata Terbaik Di London 2021 Wisata Muda

Tempat wisata di London selanjutnya adalah sebuah Hall yang terletak di ujung utara daerah South Kensington di Kota Westminster London Inggris.

Tempat wisata terkenal di london inggris. Berikut adalah 15 tempat wisata terbaik di London yang wajib Anda kunjungi saat musim liburan tiba. Lebih dikenal sebagai Tower of London atau Menara London bangunan tersebut sejatinya adalah menara tua yang berdiri di Kota London. London Eye adalah kincir angin terbesar kedua di dunia letaknya di sebelah Houses of Parliament South Bank.

Sebagai pusat Inggris London tentunya banyak menyimpan sejarah dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Selain Big Ben London memiliki landmark lain yang juga menjadi salah satu referensi tempat wisata di Inggris. Rasanya Big Ben ini harus menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup.

Mulai dari Benedict Cumberbatch ke Johnney Depp hingga Ratu Inggris semuanya terlihat sangat nyata. Beberapa tempat wisata di London yang sangat terkenal seperti London Eye Natural History Museum Trafalgar Square Buckingham Palace Big Ben London Tower bridge dan masih banyak algi lagi tempat-tempat serta bangunan-bangunan lain yang tidak boleh kita lewatkan saat menghabiskan liburan di Negeri Ratu Elizabeth ini. Untuk dapat menaiki kincing angin ini kamu harus bersabar menunggu antrian para wisatawan yang penasaran dengan keindahan kota London dari atas.

Letak London Eye yaitu berlokasi di jantung atau pusat kota London. Tower Bridge merupakan tempat wisata kelimabelas yang dapat dikunjungi apabila Anda datang ke Inggris. 5 Menu Sarapan Komplit di Inggris yang Bergizi dan Mengenyangkan.

London Eye memiliki nama resmi yaitu EDF Energy London Eye. Tempat ini merupakan suatu tempat yang mana menjadi tempat wisata paling terkenal di Inggris. Tetapi perlu kamu ketahui bahwa bukan cuma London saja tempat yang menarik untuk dikunjungi di Inggris.

Taman kota yang dibuka pertama kali pada tahun 1637 oleh Pangeran Charles I ini memiliki luas sebesar 142 hektar. Masih di Inggris England United KingdomSetelah London sekarang kita akan mengunjungi beberapa objek wisata cantik dan menarik lainnya di country ini. Hyde Park merupakan tempat wisata keduapuluh dua yang dapat dikunjungi apabila Anda datang ke Inggris.

Kota-kota pantai dan berbagai tempat wisata kota selalu menjadi fokus daya tarik. Hyde Park merupakan taman kota terbesar yang ada di London Inggris di mana termasuk dalam Royal Park. Museum Madame Tussauds London.

Sebuah menara jam klasik megah dan bersejarah sekaligus ikon Kota London yang sangat terkenal di dunia. Masih di sekitar Jurassic Coast kamu bisa menemukan sebuah tempat menarik yang juga menjadi salah satu wisata alam paling populer di Inggris yaitu Durdle Door. Tempat Wisata Terkenal Di Inggris.

Tidak heran jika banyak turis yang berdatangan ke negara inggris karena ingin menikmati keindahan tempat wisatanya. Bukan hanya menjadi landmark paling terkenal di London tapi juga merupakan sebuah representasi Inggris Raya di dunia. Menara yang berada di tepi.

Inggris England merupakan satu dari empat country yang ada di negara United KingdomTiga country lainnya adalah Wales Skotlandia Scotland dan Irlandia Utara Northern IrelandDari keempat country tersebut Inggris merupakan. Kincir raksasa ini terletak di seberang Houses of Parliament South Bank. London Eye London Eye merupakan sebuah kincir angin raksasa terbesar kedua yang pernah dibangun di dunia.

Wisata Kereta di Inggris Tur Tamasya di Inggris Tur Pabrik di Inggris Tur Bus di Inggris Tur Segway di Inggris Tur Jalan Kaki di Inggris Olahraga Air di Inggris Penyewaan Kapal di Inggris Mengamati Lumba-Lumba Paus di Inggris Pesiar dengan Gondola di Inggris Tur Perahu Cepat di Inggris Bermain Kayak Kano di Inggris Arung Jeram Tubing di Inggris Scuba Snorkelling di Inggris Selancar Selancar. Jam raksasa yang masih berdentang ini sangat populer di sosial media. Durdle Door ini merupakan sebuah keajaiban geologis yang keindahannya sangat terkenal di dunia.

Berlokasi di Sungai Thames London memiliki segudang keunikan dan keindahan yang seharusnya tidak dilewatkan begitu saja. Jamess Park dan juga melihat tempat-tempat wisata terkenal di London seperti Houses of Parliament Menara Jam Big Ben katedral Westminster Abbey dan juga alun-alun Trafalgar Square. Salah satu jembatan yang paling terkenal di dunia ini yakni Tower Bridge terbentang di atas sungai Thames menghubungkan Southwark sisi.

Mau tau apa aja tempat wisata di Inggris yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai pengganti Winchester menjadi ibukota Inggris di tahun 1066 London dikenal menjadi sebuah kawasan metropolitan paling besar di Britania Raya berdasarkan luas wilayahnya bahkan dianggap sebagai zona perkotaan paling besar yang ada di Uni Eropa. Jika Anda berkesempatan datang ke London beberapa tempat dan kegiatan menarik di bawah ini bisa Anda kunjungi.

Museum Madame Tussauds merupakan tempat wisata terbaik di London dimana Anda dapat menyaksikan patung lilin dari benayk orang terkenal yang ada di dunia. Berikut ulasan 10 tempat wisata di Inggris yang wajib kamu kunjungi. Menara London yang terletak di pusat London merupakan peninggalan sejarah dan telah melayani keluarga kerajaan selama ratusan tahun.

Tower Bridge merupakan sebuah struktur dan situs paling mengesankan yang berada di ibukota London Inggris. Museum Madame Tussauds merupakan tempat wisata terbaik di London dimana Anda dapat menyaksikan patung lilin dari benayk orang terkenal yang ada di dunia. Landmark paling ikonik ini memang sangat dikenal di dunia.

Dengan ikut tur ini Anda akan diajak bersepeda ke 4 taman royal Park di pusat kota London yaitu Kensington Gardens Hyde Park Green Park dan St. London Eyea merupakan salah satu tempat wisata di Inggris yang terdapat di kota London.


28 Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Inggris


10 Tempat Wisata Di London Inggris Yang Gratis Cocok Untuk Traveller Hot Liputan6 Com


Ingin Berlibur Ke London Yuk Kenali Budaya Dan Tempat Wisata Di London


35 Tempat Wisata Terbaik Di London 2021 Wisata Muda


5 Tempat Wisata Di London Unik Nan Romantis Di Ibu Kota Inggris


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Terkenal Di London Inggris"