Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Bagus Di Kuningan

Situs Naga Desa Jabranti. Situs Naga Desa Jabranti Kuningan Tempat wisata sejarah ini terletak di Kecamatan Karangkancana Kuningan.


Taman Cilimus Tamcil Taman Cilimus Kuningan Taman Kota Taman Cirendang Sejarah Cilimus Taman Taman Kota Tempat

Bila Kamu melewati kabupaten Kuningan sempatkan untuk mampir datangi tempat wisata di Kuningan sepuasnya.

Tempat wisata bagus di kuningan. Berikut kami ulas secara singkat 43 Tempat Wisata di Kuningan Terbaru yang harus segera Anda explore. Dengan suasana alam yang sangat asri plus air yang dingin bakal membuat kamu betah berlama-lama di. Pondok Cai Pinus di Kuningan Foto.

Luasnya mencapai 400 hektar sehingga wisatawan akan melihat air saja sejauh mata memandang atau cakrawala. IG zige16 Photo by. Bukan hanya menjadi kota yang dilewati ketika mudik Cirebon juga memiliki banyak objek wisata yang tak boleh terlewati begitu saja.

Sayangnya kuningan belum terekspos dengan baik. Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana Babakanmulya Jalaksana Kabupaten Kuningan Jawa Barat 45554. Kuningan sebagai salah kabupaten yang berada di lereng gunung cermai ini memiliki panorama yang sangat indah bisa di katakan sebagai surga tersembunyi yang ada di provinsi jawa barat dan masih jarang wisatawan khususnya dari luar kota untuk mengunjungi destinasi waista tempat yang ada di kuningan tak banyak orang yang.

Tak terkecuali di Kuningan sebuah kabupaten asri dimana terdapat banyak objek wisata baru yang alami. Curug situ situs cagar budaya situs bersejarah telaga dan wisata buatan seperti taman spot. Kuningan terdapat objek-objek wisata alam nan eksotis.

Villa Telaga Nilem bisa disewa pengunjung baik secara harian mingguan ataupun bulanan. Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang menawarkan aneka ragam wisata alam. Sedangkan untuk tiket masuknya pengunjung hanya perlu membayar.

Bandorasa KM 12 Bandorasa Wetan Kecamatan Kuningan. Tempat-tempat wisata di Kabupaten Kuningan didominasi oleh wisata alam dan budaya seperti misalnya wisata air terjun gunung-gunung dan beberapa cagar budaya. Beberapa di antaranya danau gunung dan perbukitan yang menawan.

Suasananya sangat sejuk karena dikelilingi hamparan pegunungan yang bisa anda saksikan di tempat ini. Semuanya mempunyai objek wisata yang dijamin membuat Anda tertegun akan keindahannya. Sesuai namanya Telaga Biru Cicerem menyajikan.

Terdapat situs batu tulis dengan ukiran naga di tempat wisata di Kuningan ini. Kamu bisa memilih tempat wisata favorite supaya dapat melakukan berbagai macam aktivitas liburan saat berada disana. Tempat Wisata di Kuningan memang mengesankan dan juga memukau siapa pun yang mengunjunginya.

Nah buat kamu yang bingung akhir pekan mau ke mana Berikut ini ada beberapa tempat wisata di Kuningan terbaru yang lagi hits dan wajib untuk kamu kunjungi. Tempat wisata adat di Kuningan ini biasa diadakan tiap menyambut panen padi. Bila kalian ingin mengunjungi Hutan Kota Mayasih yang berlokasi di Jalan Lumbu Kecamatan Cigugur.

Selain terkenal dengan destinasi wisata alamnya Kuningan pun dikenal dengan kulinernya. Maka kalian perlu mendatangi hutan kota yang di miliki oleh kota Kuningan yaitu Hutan Kota Mayasih. Kota yang mendapatkan julukan sebagai.

Selain mempunyai Taman Kuning dan seakan belum cukup untuk mengeksplor tempat wisata yang ada di Kuningan. Karena luasnya ini ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sana. Objek wisata Pondok Cai Pinus sendiri buka mulai jam 8 pagi sampai jam 6 sore.

Objek wisata ini dibuka setiap hari mulai jam 0900 1700 WIB. Beberapa kuliner khas Kuningan di antaranya Peuyeum Kuningan Opak Bakar KARTIKA Peuyeum Jeruk Nipis Peras Angling Nasi Kasreng Nasi Bungkus ciri Khas Luragung Golono Gorengan Khas Dari. Ketiga objek wisata tersebut rata-rata bisa ditempuh selama 30 menit saja dari lokasi villa.

Kondisi geografisnya yang dekat dengan Gunung Ciremai membuat kawasan ini memiliki pemandangan alam yang tidak kalah dengan beberapa kawasan di Jawa barat. Tempat wisata di Kuningan semuanya sangat terkenal baik wisata pantai telaga air terjun dan lainnya. Tempat Wisata Di Kuningan Paling Hits.

Belum pernah berkunjung ke Kuningan sebelumnya. Jawa Barat dan sekitarnya terkenal dengan tempat wisata alam yang bagus dan indah. Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian mencapai 3078 meter diatas permukaan laut dan berada di 2 kabupaten yakni Kabupaten Kuningan dan Majalengka.

Luas areanya sendiri mencapai 425 hektar. Ada banyak wahana yang sudah disediakan disini seperti kolam renang khusus untuk anak-anak. Untuk ke lokasi wisata Pondok Cai Pinus pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 25 menit dari pusat kota Kuningan.

Begitupun daerah-daerah yang berdekatan dengan Cirebon seperti Kuningan Majalengka dan Indramayu. Kuningan memiliki banyak tempat wisata air yang sangat menenangkan dan juga menyenangkan untuk dihabiskan selama akhir pekan salah satunya Telaga Biru Cicerem. Kuningan sebagai nama kota dan kabupaten di jawa barat berada di lereng gunung ceremai menjadikan wilayah ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik dan harus di kunjungi mulai dari wisata pegunungan pemandangan hutan pemandian air panas air terjun.

Telaga yang memiliki air jernih kebiru-biruan dengan kedalaman 4-5 meter ini akan membuatmu terpukau dengan kedalaman danau yang dapat kamu lihat secara langsung dihiasi berbagai macam ikan. Sangkan Resort Aqua Park. Tempat wisata indah pertama yang tak boleh Anda lewatkan ketika berwisata di Kuningan adalah mendaki Gunung Ciremai.

Jika Anda berencana mengisi waktu liburan dengan berkunjung ke Kabupaten Kuningan berikut 10 rekomendasi tempat wisata di Kuningan yang bisa Anda kunjungi. Sedangkan untuk objek wisata di sekitar villa selain Telaga Nilem Anda juga bisa mengunjungi Taman Kuningan Telaga Remi dan curug Cipeteuy. Tempat wisata di Kuningan ini terletak di Desa Darma Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan.

Taman Nasional Gunung Ciremai. Ada curug air terjun pemandian air panas taman dan hutan kota dan masih banyak lagi objek wisata yang lainnya bisa kamu kunjungi di daerah Kuningan ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi 62 23 261 5168.

Tempat wisata di Kuningan selanjutnya adalah Sangkan Resort aqua park yang ada di Jl. Sebagai wisata dengan wujud perairan Waduk Darma jauh lebih luas ukurannya dibanding tiga tempat wisata Kuningan di atas. Curug Putri Palutungan memiliki keindahan yang cukup fenomenal sehingga mesti anda masukkan dalam daftar air terjun yang bakal kamu sambangi di Kuningan.


Pin En Wisata Jawa Barat


Taman Kota Kuningan Malam Hari Taman Kota Kuningan Kabupaten Kuningan Jawa Barat Taman Kuningan Taman Cirendang Taman Pinus Kuninga Taman Kota Kota Tempat


Lokasi J J Kuningan Alamat J J Kuningan Tiket J J Kuningan Tiket Masuk J J Kuningan Jawa Barat Tiket Masuk Kolam Renang J J Kunin Kolam Tempat Kolam Renang


Pin On Tempat Wisata Di Kabupaten Kuningan Jawa Barat


Taman Wisata Desa Cisantana Cigugur Kabupaten Kuningan Jawa Barat Cisantana Resto Alamat Cisantana Kuningan Tiket Masuk Taman Cisanta Pedesaan Liburan Taman


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Bagus Di Kuningan"