Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Di Kuningan Dan Majalengka

Berjarak sekitar 18 kilometer dari pusat kota Kuningan. Majalengka sendiri merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat yang menyimpan banyak pesona keindahan wisata.


Taman Kota Kuningan Malam Hari Taman Kota Kuningan Kabupaten Kuningan Jawa Barat Taman Kuningan Taman Cirendang Taman Pinus Kuninga Taman Kota Kota Tempat

Berikut kami ulas secara singkat 40 Tempat Wisata di Majalengka Terbaru yang harus segera Anda explore.

Tempat wisata di kuningan dan majalengka. 25 Tempat wisata di sekitar Cirebon Kuningan Indramayu dan Majalengka yang sayang untuk dilewatkan 12 Hotel murah dekat Stasiun Bandung cuma 15 menit jalan kaki dari stasiun kereta di bawah 350 ribu. Oleh Yanuar Megido Diposting pada 8 Juni 2021. Di tempat wisata Kuningan Jabar untuk keluarga ini juga sudah terdapat wahana permainan seperti flying fox ATV camping ground dan seterusnya.

Dari arah Majalengka tempat wisata alam gunung Cereme. 30 Tempat Wisata di Kuningan dan Majalengka Terindah Sama-sama berada di wilayah Jawa Barat Kuningan dan Majalengka menawarkan pesona wisata yang begitu menakjubkan. Wisata Alam Taman di Majalengka Transportasi di Majalengka Tur Aktivitas di Majalengka Aktivitas Luar Ruangan di Majalengka Makanan Minuman di Majalengka Tur dengan Perahu Olahraga Air di Majalengka Pemandangan Tengara di Majalengka.

Warga Majalengka patut berbangga sebab diyakini tempat ini merupakan salah satu tempat pemboran minyak bumi pertama di Indonesia. Dan Taman Kuning termasuk tempat wisata yang unik di Indonesia loh. Jadi semakin penasaran kan dengan tempat wisata yang satu ini.

3 Jam Dari Jakarta Inilah 45 Tempat Wisata di Majalengka. Telagai Herang merupakan destinasi wisata yang sudh cukup terkenal di Majalengka dan beberapa daerah sekitar seperti Cirebon Kuningan dan Indramayu. Kedua Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan yang bisa dikunjungi.

10 Tempat Wisata di Sentul yang Lagi Hits dan Kekinian Sudah ke Sini. Semakin mendekati puncak semakin curam serba hati-hati ya. Lokasinya yang berdekatan dengan Gunung Ciremai membuat Kuningan memiliki kondisi alam yang sangat memukau.

Semuanya mempunyai objek wisata yang dijamin membuat Anda tertegun akan keindahannya. Di tempat wisata di Majalengka ini kamu dapat menikmati teduhnya pemandangan Gunung Ciremai hamparan kawasan persawahan yang hijau serta lanskap Majalengka dari ketinggian 300 mdpl. Berada di Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga.

Woodland Kuningan adalah tempat wisata yang berlokasi di tengah hutan pinus yang sudah ditata sedemikian rupa. Lokasi dari Bukit Alam Hejo sendiri bisa anda kunjungi dengan mudah karena bisa anda tempuh menggunakan kendaraan. Ikan ikan tersebut bahkan terlihat jelas karena air danaunya sangat jernih.

Di jalur ini kamu akan menemui pepohonan yang menghalangi jalan. Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat. Sementara dibagian selatan Majalengka merupakan wilayah pegunungan dengan puncaknya Gunung Ceremai yang berbatasan dengan Kabupaten Kuningan serta Gunung Cakrabuana yang berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Sumedang.

Taman Kuning Kebun Raya baru saja di buka kembali dan di resmikan pada bulan April tahun 2017 lalu setelah tahun 2016 silam sempat di tutup karena penyelesaian fasilitas di Taman Kuning. Jika Anda berencana mengisi waktu liburan dengan berkunjung ke Kabupaten Kuningan berikut 10 rekomendasi tempat wisata di Kuningan yang bisa Anda kunjungi. Tempat wisata ala gunung Cereme ini berdiri di atas 3 Kabupaten yakni Majalengka Cirebon dan Kuningan.

Begitupun daerah-daerah yang berdekatan dengan Cirebon seperti Kuningan Majalengka dan Indramayu. Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat. Nah buat kamu yang bingung akhir pekan mau ke mana Berikut ini ada beberapa tempat wisata di Kuningan terbaru yang lagi hits dan wajib.

Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikaruniai banyak destinasi wisata alam. Wisata yang ada di Majalengka didominasi wisata alam dengan sajian destinasi menawan. Buat Moms yang ingin berlibur Majalengka bisa dijadikan salah satu destinasi untuk liburan kali ini.

Diawali dengan laporan penemuan minyak bumi oleh Corps of the Mining Engineers institusi milik Belanda pada dekade 1850-an antara lain di Karawang 1850 Semarang 1853 Kalimantan Barat 1857 Palembang 1858 Rembang dan Bojonegoro. Berjarak sekitar 26 kilometer dari pusat kota Majalengka ini merupakan tempat wisata yang menyimpan benda-benda peninggalan sejarah dari Kerajaan Talaga Manggung seperti kereta kencana peralatan. Selain di Cililin Bogor wisata Paralayang Majalengka dengan pemandangan pegunungan dapat kamu temukan di Majalengka tepatnya di kawasan wisata Paralayang Gunung Panten Kelurahan Munjul.

Destinasi yang cocok untuk ngadem dan menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama keluarga. Curug Sidomba Kuningan Tempat wisata alam Kuningan ini berada di desa Peusing Kecamatan Jalaksana. Satu lagi tempat wisata di Kuningan yang akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan yakni Telaga Nilem yang masih ada di dalam kawasan kompleks wisata Telaga Remis Kabupaten Kuningan yang tak jauh dari Kabupaten Cirebon dan Majalengka.

465 - 9 votes Majalengka merupakan kota kecil di daerah Jawa Barat. 58 Tempat wisata di Bandung paling hits dan kekinian 18 Tempat wisata alam cantik di Bandung dan sekitarnya. Oleh dari itutempat wisata alamnya pun berbeda-beda tergantung di daerah masing-masing.

Woodland Kuningan Sumber Gambar. Telaga Herang merupakan danau wisata dengan air jernih yang memiliki beragam jenis ikan. Perjuangan yang berbuah manis.

Tempat wisata di Majalengka cukup beragam dan bisa menjadi pilihan destinasi wisata dalam negeri yang menawarkan pesona dan keseruan. Dengan banyaknya tempat wisata Majalengka yang bisa didatangi tentu saja pariwisata di daerah tersebut menjadi sangat maju. Akan tetapi tak boleh diremehkan karena kota ini juga menyimpan sejuta wisata yang menarik.

Baiklah agar tidak panjang lebar langsung saja ke titik tujuan artikel ini kami buat Artikel ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Majalengka yang paling indah Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda Jelajahi. Untuk pilihan tempat wisata Majalengka yang harus didatangi Moms bisa lihat daftarnya berikut ini. Nah dari kontur wilayah yang bervariasi inilah salah satu penyebab ada banyak tempat wisata di Majalengka yang menarik untuk.

Taman Kuning Kebun Raya. Jika kamu punya rencana untuk berlibur ke Kuningan atau Majalengka maka kamu pun tak perlu khawatir akan keindahannya. Majalengka mempunyai gunung tertinggi di Jawa Barat yaitu Gunung Ciremai yang ketinggiannya mencapai 3076 m gunung ini ada di bagian timur Majalengka yang berbatasan dengan Kabupaten Kuningan.

Tempat wisata di Majalengka selanjutnya yaitu Bukit Alam Hejo yang menyajikan pesona alam yang mengagumkan. Tempat-tempat wisata di Kabupaten Kuningan didominasi oleh wisata alam dan budaya seperti misalnya wisata air terjun gunung-gunung dan beberapa cagar budaya. Semua hal yang dapat dilakukan di Majalengka Kategori Majalengka Populer Hotel Terdekat.

Wilayah gunung cermai juga memberikan banyak potensi wisata yang beragam karena merupakan taman nasional warga setempat menyebutnya TNGC yang merupakan kepanjangan dari. Dalam lokasi ini pengunjung bisa berswafoto dengan pepohonan banyak spot foto dan berkunjung ke kolam yang memiliki fasilitas underwater photo. Bukit Mercury Sayang Kaak Namanya unik ya.


45 Tempat Wisata Di Majalengka Jawa Barat Tempat Pemandangan Air Terjun


Dimana Lokasi Tempat Bagus Ini Ini Hanya Ada Di Kuningan Pondok Pinus Kuningan Pondok Tempat Pinus


Pin On Money


10 Tempat Wisata Di Majalengka Untuk Liburan Anda Tempat Pemandangan Alam


Kolam Renang Montana Kuningan Harga Tiket Masuk Waterboom Montana Panawuan Lokasi Tempat Kolam Renang Montana Sangkanhurip Ala Kolam Renang Tempat Indonesia


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Kuningan Dan Majalengka"