Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Gunung Batu Jonggol Bogor

Meskipun Jonggol dianggap tidak seterkenal kawasan lainnnya di Bogor namun ada banyak tempat wisata menarik yang sayang apabila dilewatkan. Jalan menuju puncaknya pun terbilang mudah dan tidak terlalu sulit untuk dilalui.


Menapak Keindahan Si Mungil Gunung Batu Jonggol

Bogor tak hanya dipenuhi tempat makan yang lezat tetapi keindahan destinasi wisatanya patut dieksplorasi lebih jauh.

Wisata gunung batu jonggol bogor. Jakarta -. Akan tetapi dari berbagai nusantara. Tempat ini paling pas untuk kamu yang gemar melakukan hiking.

Gunung kecil nan terjal ini berada di Sukamakmur Jonggol Kab. Gunung Batu Jonggol ini sangat cocok bagi kamu yang suka hiking atau mendaki pasalnya gunung ini menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi para pendaki pemula. Keberadaan Jonggol sebagai bagian dari Kabupaten Bogor tidak banyak dibicarakan sebelum artis cilik Sony Wakwaw tenar di layar kaca.

Sukamakmur Kabupaten Bogor Jawa Barat. Wisata di Puncak Gunung Batu Jonggol berada di Jalan Sukaharja Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Lebih pas kalau disebut bukit atau tebing batu karena memang tersusun atas bebatuan cadas apalagi tingginya hanya 875 mdpl atau sekira 200 m saja dari titik awal pendakian.

Namun apabila Anda ingin menginginkan paket lengkap liburan sekaligus menginap Anda mungkin bisa. Kendati demikian viewnya sudah memanjakan mata. Curug Cibengang 10 menit.

Kita awali dengan review pertama tempat wisata terbaru di jonggol paling terkenal yaitu Gunung Batu. Banyak orang yang menyebutnya sebagai bukit karena tak terlalu tinggi seperti gunung pada umumnya yakni 875 meter di atas permukaan laut. Gunung ini memiliki ketinggian setinggi 875 Mdpl.

Wisatawan hanya perlu membayar biaya nilainya masih terjangkau untuk menikmati alam ini. Harga Tiket Masuk Gunung Batu Jonggol Bogor. Pasalnya ketinggianya hanya 875 meter diatas permukaan air laut saja.

Kejadian itu sempat membuat Gunung Batu Jonggol harus menutup akses untuk wisatawan selama beberapa waktu. Gunung Batu Review 2019. Gunung Batu Jonggol Foto By 8poppypuspita20.

Dari kota Bogor saya akan mengulik tentang objek wisata alam bernama Gunung Batu JonggolObjek wisata yang satu ini nampaknya masih cukup asing bagi kita semua. Gunung Batu Review 2019. Gunung batu ini juga terkenal dengan gunungnya si pemula.

Salah satu tujuan dari para wisatawan saat pergi ke Puncak Bogor pastinya untuk mengeksplorasi keindahan alam yang dimiliki oleh daerah yang terkenal masih sangat asri ini. Tol Jagorawi 1 jam 44 menit perkiraan waktu tempuh jika tidak ada kendala Lihat peta cara menuju ke gunung Batu Wisata Terdekat Dari Gunung Batu - 1 Jam. Gunung Batu adalah sebuah gunung yang berada di Desa Sukaharja Bogor Jawa Barat.

Gunung Batu Jonggol bukan hanya terkenal sebagai lokasi wisata populer yang banyak pengunjung tapi juga ada cerita tragis dan mistisnya. Gunung Batu ini terkenal akan alamnya yang indah serta hawanya yang sejuk. Begitu pula ketika memarkirkan kendaraan dan ketika ingin berkemah.

5 Potensi Wisata Terpendam Jonggol Bogor. Gunung Batu sangat tidak sanggup di bohongi akan viewnya yang sanggup memanjakan mata sobat traveler sehingga cocok sebagai spot. Salah satu tempat wisata alam yang cocok masuk dalam daftar liburan anda adalah Gunung Batu.

Tidak kalah hits dengan curug cipamingkis Gunung batu ternyata lebih banyak peminatnya lho. Wisatawannya pun bukan hanya dari masyarakat sekitar. Gunung Batu Jonggol Bogor.

Gunung ini memiliki ketinggian setinggi 875 Mdpl. Babakan Madang Bogor 16810 Indonesia. Berbicara tentang daya tarik spot 875 mdpl ini memang terkenal memiliki pemandangan begitu indah dan dengan ketinggiannya yang tergolong rendah membuatnya mudah untuk didaki oleh siapa saja.

Pecinta wisata yang berbau petualangan bisa mengunjungi Gunung Batu di Desa Sukaharja Sukamakmur setinggi 875 mdpl. Tapi jangan sekali-sekali meremehkan gunung batu ini hanya karena masalah. Lihat ulasan artikel dan foto Gunung Batu Jonggol di antara objek wisata di Bogor di Tripadvisor.

Gunung Batu Jonggol ini memiliki ketinggian berkisar 850 hingga 875 meter di atas permukaan laut sehingga sangat ramah bagi pendaki pemula. Lokasi Gunung Batu. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang belum tahu bahwa Sukamakmur telah menjadi Kecamatan sendiri yang.

Jonggol di Kabupaten Bogor ternyata menyimpan banyak potensi wisata terpendam. Untuk mencapai puncaknya kamu cuma perlu berjalan kaki sekitar 45-90 menit saja. Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gunung Batu Jonggol Bogor Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya.

Ketinggian gunung ini hanya 875 Mdpl sangat cocok untuk para pendaki pemula. Jadilah orang pertama yang mengulas objek wisata ini. Salah satunya Gunung Batu.

Jonggol adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor yang menawarkan sejumlah spot wisata kece termasuk Gunung Batu Situ Rawa Gede dan Curug Cipamingkis. Lokasi Gunung Batu Jonggol. 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor.

Sony Wakwaw menyebut kata Jonggol dalam lirik lagu berjudul Bapa Mana Bapa Mana yang ia. Dengan ketinggian sekitar 875 mdpl tentu panotama di puncak Gunung Batu Jonggol sangat mempesona dan akan membuat rasa lelah karena hiking menjadi sirna. Pemandangan alamnya yang dapat merefresh kan mata membuat tempat wisata di jonggol ini semakin di nikmati.

Tempat Wisata Di Jonggol Bogor Jawa Barat Dan Sekitarnya 1. Gunung Batu adalah sebuah gunung yang berada di Desa Sukaharja Bogor Jawa Barat. 137 km dari Gunung Batu Jonggol.

Kebanyakan orang lebih mengenal gunung ini dengan sebutan Gunung Batu Jonggol. Kebanyakan orang lebih mengenal gunung ini dengan sebutan Gunung Batu Jonggol. Untuk masuk ke objek wisata tidak memerlukan biaya yang mahal.

Gunung Batu 01 Desa Sukaharja Kec. Cerita tragis datang dari seorang pendaki yang terpeleset dan jatuh saat akan mengambil foto di atas batu. Wangun Landeuh Karang Tengah Kec.

Memang ada biaya tambahan jika wisatawan ingin mencapai puncaknya. Terlekat pada desa Sukaharja Sukamakmur. Harga Tiket Masuk.

Jam Operasional 24 Jam. 48 Km dari pusat Kota Bogor melalui Jl. Gunung Batu Meski kamu bukan seorang pendaki tak perlu takun untuk mendaki Gunung Batu di Jonggol ini.

Pilihan wisata alam Bogor dan sekitarnya selanjutnya adalah Gunung Batu Jonggol. Lokasi gunung batu sendiri berada di Desa Sukaharja Sukamakmur.


10 Wisata Gunung Di Bogor Yang Cocok Buat Pendaki Gunung Batu Jonggol Jadi Favorit Tribun Travel


Tak Mau Kalah Jonggol Juga Punya Tempat Wisata Lho


Ngabuburit Di Gunung Batu Jonggol Bukit Kecil Yang Berbahaya Lifestyle Liputan6 Com


Gunung Batu Jonggol Review Tiket Masuk Info Pendakian


Gunung Batu Jonggol Review Harga Tiket 2021


Posting Komentar untuk "Wisata Gunung Batu Jonggol Bogor"