Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Daerah Loji Karawang

Lokasi tempat wisata alam Green Canyon di Karawang ini berada di Kampung Tonjong Roke. Khusus untuk Senin hingga Jumat beroperasi dari pukul 0900 2000.


Rute Dan Lokasi Wisata Green Canyon Karawang Pemandangan Air Terjun Pantai

Beberapa di antaranya.

Tempat wisata daerah loji karawang. Bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Vihara Sian Djin Ku Poh. 4 Oktober 2021.

Wisata alam ini berjarak lumayan jauh dari kota karawang sekitar memerlukan perjalanan 1jam dengan motorcukup jauh bukan. Dalam segi fasilitas wisata loji karawang ini terus mengalami perubahanberbenah untuk kenyamanan para wisatawan. Satu lagi tempat wisata modern di Karawang yang menyajikan wahana air dan permainan air seru.

Tak heran jika kabupaten ini sering menjadi tempat singgah para turis yang berlibur dari luar kota. Kali ini kita akan membahas apa saja sih Tempat wisata yang ada di Karawang. 0900 - 1600 WIB No Telp.

Jika Anda tertarik untuk berlibur di kota ini berikut merupakan 10 tempat wisata di Karawang yang wajib Anda kunjungi. Kawasan wisata Curug Cigentis ini letak lokasinya berada di Desa Mekar Buana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Jawa Barat. Dan pada Sabtu Minggu buka pukul 0900 2200.

Karawang merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat yang tercatat memiliki 27 daya tarik wisata. Tempat wisata terbaru di Karawang ini menyajikan arung sungai yang berlebar 100 meter dan tinggi dinding sumgai selitar 10 meter. Bagi kamu yang suka foto-foto atau swafoto tempat wisata di Karawang yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Berikut ini ulasan singkatnya. Tempat wisata di Karawang ini mempunyai luas pantai mencapai 7 kilometer dengan luasnya mencapai 350 hektar. Para wisatawan tidak perlu merasa khawatir akan tersesat.

Selain itu di Kabupaten Karawang memiliki objek spot foto keren dan kekinian bagi para pengguna media sosial dapat mengexplore. Panjangnya bibir pantai disertai ombak yang tenang membuat anda bisa bermain apa pun disini. Jam operasional Kampung Turis Karawang ini buka setiap hari.

Kampung Turis ini di berlokasi di Desa Mekar BuanaKecamatan Tegal Waru Loji Kabupaten Karawang - Jawa Barat tempat wisata dikelilingi perbukitan dan pesawahan di kaki Gunung Sanggabuana sehingga suasana pedesaan yang alami tenang dan nyaman sangat terasa jika anda berkunjung ke tempat ini. Ada Curug Bandung Tapi Di Karawang. Puncak Sempur jadi lokasi yang pantang dilewatkan bila berkunjung ke Karawang.

Pantai ini memiliki daya tarik yang mempesona para wisatawan yang datang berkunjung karena memiliki ombak yang tenang dan pasir yang putih sehingga akan sangat menyenangkan bermain-main di pantai. Wisata bukit ini berada di Daerah Loji Kabupaten Karawang. Desa Medal Sari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

Rp20000 - Rp30000 Jam Buka. Untuk mengakomodasi para wisatawan di daerah ini sudah ada banyak penginapan dengan fasilitas lengkap dan tarif relatif terjangkau seperti Villa Loji. Sehingga bagi anda yang berasal dari luar kota dapat langsung menginap di sekitar curug.

Mekarbuana Tegalwaru Mekarbuana Tegalwaru Kabupaten Karawang Jawa Barat 41362. Ada pantai Tanjung Baru pantai Tanjung Pakis Monumen Kebulatan Tekad Rengasdengklok Monumen Rawagede Danau Kalimati Situ Kamojing Green Canyon Waterboom hingga banyak pilihan air terjun. Paket Wisata Karawang Harga Termurah Akomodasi Mudah.

Letak kawasan wisata tersebut cukup mudah untuk diakses oleh para pengunjung. Kampung Turis Karawang sendiri merupakan sebuah tempat wisata yang berkonsep alam terbuka didalam nya terdapat banyak fasilitas yang. Waktu tempuhnya sekitar 1 jam dari Kota Karawang.

Area parkir Terapi ikan. Pantai ini tidak seperti pantai lain yang memiliki pasir berwarna putih pantai Tanjung Baru berpasir cokelat muda. Serunya Menginap Sambil Berwisata Di Kampung Turis Karawang.

Cipanga Stone Park Harga Tiket. Jalanan menuju tempat wisata ini juga sudah bagus jadi kamu gak usah khawatir akan menemukan jalan yang jelek fasilitas parkir yang luas sangat membantu karena banyaknya wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Daftar Tempat Wisata di Karawang.

Ragam wisata di Karawang juga cukup bervariasi. Destinasi hits ini memiliki pemandangan juara. Curug Cingentis memiliki ketinggian sekitar 25 meter.

Air terjun ini ada di ketinggian kurang lebih 1000m DPL. Dusun Jayanti berjarak sekitar 40 km dari Kota Karawang dengan melewati Pasar Loji terlebih dahulu. Tempat Wisata di Karawang Salah satu wilayah di Jawa Barat Karawang menawarkan banyak pilihan tempat wisata yang tak kalah menarik untuk dijadikan tempat mengisi liburan bersama sahabat rekan kerja dan bahkan bareng keluarga.

Tapi meskipun lumayan jauh rasa capek kita akan terobati dengan suasana alam yang masih asri. 43 Tempat Wisata Di Karawang Terbaru Dan Terpopuler 2019. Tempat Wisata Seru di Karawang Curug Cigentis.

Sekarang saya akan menceritakan tentang wisata alam LOJI yang terletak dikarawang selatan. Harga tiket masuk juga. Tempat wajib yang biasanya dikunjungi wisatawan baik dari Karawang sendiri atau dari luar.

Seperti villa wahana outbond dan tempat makan khas masyarakat sekitar. Seperti pantai Tanjung Pakis yang di pinggiran lautnya terdapat pepohonan rindang dan berjajar lurus. Tempat wisata Karawang diawali dengan pesona pantai tanjung baru yang berlokasi di semenanjung antara kabupaten Karawang dengan kabupaten subang.

Di kenal sebagai kota industri Karawang juga punya objek wisata pantai yang menawan. Cipaga Stone Park adalah salah satu objek wisata kolam renang terbaru di kawasan Loji Karawang Selatan. Pantai ini cocok untuk anda jadikan sebagai tujuan wisata keluarga anda selanjutnya.

Wisata Karawang Kampung Turis. Lokasi Curug Bandung berada dalam satu jalur dengan tempat wisata lain di kaki Gunung Sanggabuana yaitu Kampung Wisata Cigentis Curug Cigentis Batu Tumpang Curug Peuteuy Curug Cipanundaan dan Curug Cikarapyak. Untuk berbagai paket yang tersedia silahkan anda hubungi CP berikut 0822-9988-1745 081311425430 Whatsapp dan 081384483434.

Tempat Wisata Seru di Karawang Curug Cigentis. Beberapa Lokasi Curug di daerah karawang juga memiliki area kampung wisata sehingga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari wisata alam wisata berwujud buatan manusia hingga wisata yang kental akan sejarah berikut adalah 18.

Tempat wisata di Karawang adalah Pantai Tanjung Baru. Kampung Turis Resort Water Park Karawang Karawang Kita. Selain curug bandung yang sangat indah juga ada curug Cingetis yang terletak di desa Mekarbuana yang harus anda kunjungi.

Jlbakan merah Wargasetra Tegalwaru Karawang Jawa Barat Indonesia 41362. Kolam renang dalam arena ini terbagi menjadi empat bagian untuk anak-anak dan orang dewasa Kiddy Pool Wave Pool Leisure Pool dan Lazy River. Dengan koordinat gps -7735061084541493.

Mulai dari wisata sejarah religius modern kuliner budaya hingga situs purbakala bisa ditemukan di daerah yang terletak tidak jauh dari Bekasi ini. Berikut kami ulas secara singkat 27 Tempat Wisata di Karawang Terbaru yang harus segera Anda explore. Kampung Turis juga memiliki fasilitas dan berbagai.


Wisata Karawang Pohon Miring Pohon Pantai Asing


Wisata Wonderland Waterpark Karawang Pirates Of The Caribbean Wonderland Wonder


Wisata Puncak Sempur Karawang Pemandangan Glamping Pedesaan


Situ Jungkur Karawang Sungai Pedesaan Petani


Harga Tiket Masuk Rute Dan Lokasi Wisata Pohon Miring Karawang Asing Pohon


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Daerah Loji Karawang"