Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Pantai Di Kabupaten Kupang

3-Hotel bintang di Kupang 4-Hotel bintang di Kupang. Pantai Suak Ribee16 6.


Rekomendasi 18 Tempat Wisata Di Kupang Ntt Tokopedia Blog

Laporan Reporter POS-KUPANGCOM Gecio Viana.

Wisata pantai di kabupaten kupang. Pantai Ujong Kareung12 2. Revinatista kiri kevin_mangi1902 kanan Sebagai kota yang lokasinya berdekatan dengan wilayah perairan tidak heran jika Kupang memiliki banyak objek wisata pantai yang mempesona salah satunya adalah Pantai Lasiana. Pantai Dengan Pohon Lontar Seperti Di California Pantai Lasiana Image credit.

Pantai Uiasa juga berada di kecamatan yang sama berjarak 6 mil laut dari Kota Kupang satu jam perjalanan dari Kupang. Tidak terkecuali di kota Kupang ada beberapa potensi wisata yang potensial yang bisa dijadikan alternatif jika berkunjung di kota Kupang. Lokasinya berada di Desa Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kabupaten Kupang Tengah Nusa Tenggara Timur.

Motel di Kupang Hostel di Kupang Hotel Keluarga di Kupang Resor di Kupang Hotel Bisnis di Kupang Hotel Pantai di Kupang Resor Spa di Kupang Hotel Romantis di Kupang. Lalu lanjutkan perjalanan yang cukup jauh menyusuri jalan kampung yang tidak semuanya beraspal dan sebagian besar jalan tanah yang rusak dan berdebu. Tempat wisata Kupang memang sangat didominasi oleh pesona keindahan pantainya.

Pantai Lasiana bisa ditempuh dalam 15 menit. Tak jauh dari pantai ini kamu akan menyaksikan pemandangan padang pasir bak Gurun Sahara. Kalau mau liburan ke Kupang tapi masih bingung bakal ke mana saja simak rekomendasi tempat wisata berikut ini ya.

Jaraknya sekitar 12 km ke arah timur dari pusat Kota Kupang atau Bandara El Tari Kupang. Di kawasan Jalan Sumatera Todekaisar Kecamatan Kota Lama Kabupaten Kupang NTT terdapat sebuah objek wisata pantai yang bernama Pantai Ketapang Satu yang berhadapan langsung dengan Teluk Kupang. Pantai Lhok Geudong111 11.

Tempat Wisata Kupang Pantai Sulamu di Kecamatan Sulamu juga memiliki pasir putih dan jaraknya 80 Km dari Kota Kupang dan cocok pula untuk kegiatan menyelam. Pantai Lhok Bubon13 3. Wisata Pantai Batu Biru Wisata Pantai Batu Biru via Inakoran.

Pantai Neam- Destinasi Wisata Terbaik di Kupang Buat Para Petualang. Pantai Timor sendiri berlokasi tak jauh dari Kampung Solor Kupang. Di pantai ini kita bisa menikmati keesksotisan lumut yang tumbuh di batu.

Pantai yang terletak di Kabupaten Kupang ini memiliki pemandangan yang tak kalah dengan pantai lainnya akan tetapi yang paling terkenal di Pantai Lasiana adalah pemandangan sunsetnya yang indah sekali dan juga merupakan pantai yang sangat luas. Mempunyai pasir putih taman laut yang indah terutama terumbu karang dan ikan hias tempat rekreasi mandi. Mulai dari perbukitan air terjun gua hingga pantai yang cantik.

Taman Wisata Alam Menipo Terletak di Desa Enoraen Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang. 52 rows Kabupaten Kupang setidaknya memiliki 46 obyek wisata ynag terdiri dari wisata Bahari. Pagi-pagi kami sudah bersiap menyusuri bagian barat pulau Timor menuju ke Kabupaten Kupang Barat.

Danau Geunang Geudong18 8. 11 Tempat Wisata Kupang Lokasi Berkumpul Bersama Orang Terkasih. Pasalnya Pantai Neam ini berada cukup jauh dari kota Kupang dan untuk sampai di Pantai Neam Anda harus menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam.

Tempat wisata di NTT selanjutnya adalah mengunjungi objek wisata Pantai Batu Biru. Di Kota Kupang Toppers bisa menikmati wisata pantai air terjun. Kalau cuma punya satu hari di Kupang dan ingin bergembira bersama teman coba deh formula saya.

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe yang dihubungi Antara Senin mengatakan kabupaten Kupang memiliki beragam. Apalagi di Kabupaten Kupang yang memiliki 24 pulau indah dimana mayoritas pulaunya belum berpenghuni. Pantai Timor merupakan salah satu pesona wisata pantai yang ada di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kupang ANTARA - Pemerintah Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur mulai melakukan penataan terhadap kawasan wisata pantai Haubenkase di Desa Marbaun Kecamatan Amarasi Barat sebagai salah satu destinasi wisata baru di daerah itu. Menjadi destinasi wisata unggulan di Kupang pantai bernama Lasiana ini menghadirkan nuansa alam yang sangat indah tiada duanya. Kecamatan Semau Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Di NTT juga ada pantai yang wajib dikunjungi selama berada di pulau tersebut namanya Pantai Lasiana. Hotel RedDoorz di Kupang Hotel Aston di Kupang Hotel OYO di Kupang. Mulai dari Pantai Air Cina Tablolong serta Manikin.

3 Tempat Wisata yang Instagramable di Kupang NTT. Oleh karena itu dalam rangka perayaan Grebeg Suro 2017 K2S kota Kupang mengadakan kegiatan penataan dan pengecatan kawasan wisata pantai Oesapa. Lokasi nya sekitar 19 km dari kota soe ke timur terdapat sebuah wisata budaya bernama benteng None untuk dapat kesini harus melalui jalan berbatu Benteng none merupakan bangunan bersejarah yang banyak di kunjungi oleh wisatawan manca negara.

Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh14 4. Pantai Air Cina teletak di wilayah Kabupaten Kupang dengan melakukan perjalanan yang cukup jauh dari arah Kupang dan berbelok kesebelah kiri melalui sebuah jalangang yang berada di samping SD. Sayangnya terbentur infrastruktur jalan yang kurang memadai sehingga wisatawan tidak dapat menjangkau akses destinasi wisata.

POS-KUPANGCOM LABUAN BAJO - Pantai Pede merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat Kamis 18 November 2021. Hanya membutuhkan waktu kuranng dari 5 menit menggunakan sepeda motor para wisatawan dapat menikmati keindahan pantai berpasir putih sebagai alternatif wisata. Objek Wisata Kupang Meskipun Nusa Tenggara Timur selama ini sudah sangat terkenal dengan Pulau Komodo-nya namun provinsi yang berbatasan langsung dengan Timor Leste ini juga menyimpan segudang destinasi wisata lain yang nggak kalah menarik untuk dieksplorasi lhoKhususnya di Kupang ibukota NTT itu sendiri.

Salah satunya adalah pengembangan di bidang pariwisata. Makam Pahlawan Nasional Teuku Umar19 9. Bagi Anda yang hobi berpetualang maka mengunjungi Pantai Neam ketika berkunjung ke Kupang adalah hal yang wajib.

Panorama di sekeliling pantai sangat memukau dengan pemandangan matahari terbenam yang begitu menawan. Meskipun tempat wisata di Kupang bukan hanya sekedar pantai. Wisata alam ini letaknya yang tidak jauh dari pusat kota salah satunya adalah Pantai Lasiana.

Kondisi jalan umum menuju kawasan wisata di Kabupaten Kupang pada umumnya memperihatinkan sehingga kunjung wisatawan sangat terbatas. Sesuai dengan namanya di pantai ini. Selain terkendala infrastruktur banyak potensi wisata di kabupaten Kupang yang berbatasan dengan Oecusse Timor Leste itu berada dalam kawasan hutan sehingga menyulitkan pemerintah melakukan penataan terhadap fasilitas dalam kawasan wisataKami kesulitan melakukan penataan terhadap infrastruktur yang terdalam dalam kawasan obyek wisata karena sebagian besar obyek.

Potensi pariwisata di Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur NTT sangat luar biasa. Kota Kupang pun demikian banyak tempat wisata berupa. Tugu Kupiah Teuku Umar17 7.

Lokasi ini berjarak kurang lebih 56 Km. Daftar Isi1 Tempat Wisata Di Kupang yang Wajib Dikunjungi11 1. Saat berkunjung ke sini Sahabat JejakPiknik akan disuguhkan pemandangan Lopo-lopo bangunan khas dari Timor beratapkan ilalang yang mirip seperti gazebo dengan bentuk rumah adat.


12 Destinasi Wisata Kota Kupang Dan Sekitarnya Hidden Gem Di Timur Indonesia


12 Destinasi Wisata Kota Kupang Dan Sekitarnya Hidden Gem Di Timur Indonesia


12 Destinasi Wisata Kota Kupang Dan Sekitarnya Hidden Gem Di Timur Indonesia


22 Tempat Wisata Di Kupang Ntt Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi


11 Tempat Wisata Di Kota Dan Kabupaten Kupang Yang Patut Dikunjungi Flobamora Spot Com


Posting Komentar untuk "Wisata Pantai Di Kabupaten Kupang"