Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Ngancar Kediri Kampung Korea

Kediri merupakan kota yang berada di Jawa Timur yang selalu menghadirkan tempat wisata yang baru dan kekinian. Margorejo Manggis Ngancar Kediri.


10 Potret Wisata Korea Fantasy Kediri Cantik Banget Bak Korea Selatan

Objek wisata yang dibuka pada akhir 2019 ini menawarkan suasana bak di Korea Selatan.

Wisata ngancar kediri kampung korea. Namun kalau belum bisa ke sana langsung pergilah ke Wisata Korea Fantasy di Kediri Jawa Timur dulu. Wisatawan akan disuguhi pemandangan alam indah disekitarnya. Salah satunya yaitu Taman Korea Kediri atau biasa dikenal dengan Korea Fantasy Ngancar Kediri.

Wisata kota mungil beralamat di Dusun Rejomulyo Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri Jawa Timur 64291. Mulai dari tempat live music karaoke gazebo tempat kuliner dan sebagainya. Kampung Inggris di Kabupaten Kediri mungkin sudah banyak tahu nih tapi sudah tahu belum sob kalau ada juga wisata kampung Korea Kediri sekarang malah cukup viral nih pasalnya wisatawan bakal disuguhkan suasana asyik liburan ala negeri KoreaDi lokasi wisata sobat bakal menyaksikan berbagai hal-hal berkaitan budaya Korea mulai dari bangunan atau rumah.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10000 kalian bisa langsung menikmati suasana Korea seperti melihat pemandangan kampung korea taman sakura hingga rumah adat Korea. Lokasi wisata ini terletak di Margorejo Manggis Kecamatan Ngancar Kediri Jawa Timur Kode Pos 64291Lokasi wisata dari Kediri kota ke lokasi berjarak 27. Wisata Korea Fantasy Ngancar juga termasuk wisata murah di Jawa Timur.

Lokasi tempat liburan di Kediri ini berdekatan dengan berbagai obyek wisata Kabupaten Kediri lain misalnya Wisata Kampung Indian Kediri wisata Gunung Kelud Wisata Kampung Anggrek Wisata Kampung nanas dan beberapa tempat wisata lainnya di Kabupaten Kediri. Tempat wisata ini terletak di desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Rute wisata kampung korea kediri jawa timur.

Wisata Korea Fantasy di Kediri makin memikat wisatawan dengan suguhkan suasana kampung korea layaknya negara korea asli. Wisatawan akan disuguhi pemandangan alam indah disekitarnya. Wisata Korea Fantasy ini juga dilengkap fasilitas lain yang cukup lengkap.

Lokasi wisata ini terletak di Margorejo Manggis Kecamatan Ngancar Kediri Jawa Timur 64291. Kota Kediri adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur Indonesia. Kampung Indian Kediri Wisata Hits Unik dan Menarik Lokasi Wisata Korea Fantasi Gambar.

Tempat wisata ini memiliki luas tidak kurang dari 2 hektar. Walau demikian belum ada petunjuk jalan yang pasti untuk sampai ke tempat yang indah nan eksotis ini. Bagi anda yang mungkin pada liburan akhir tahun ini memiliki rencana untuk melakukan kunjungan ke tempat wisata Korea Fantasy yang berada di Kab kediriatau tepatnya berada di Desa ManggisSumberurip ngancartentunya bagi yang belum tahu pasti akan bertanya kepada warga yangn kebetulan melintas.

Tak sulit berkunjung ke wisata ini. Wisata Korea Fantasy Ngancar juga termasuk wisata murah di Jawa Timur. Nah buat kamu yang penasaran dengan wisata kampung Korea Kediri tapi tidak tahu alamat lokasi kampung korea Fantasy di Kediri ini.

Lokasi Korea Fantasy Kediri. Suasananya tentu sangat nyaman. Sebelum berkunjung kesana bisa baca lebih dulu info lengkap dibawah ini yang mengulas alamat dan harga tiket masuk kampung Korea Kediri yang sedang booming.

Wisata Korea Fantasy di Kediri makin memikat wisatawan dengan suguhkan suasana kampung korea layaknya negara korea asli. Cocok banget buat kamu pencinta Negeri Ginseng. Hawa sejuk udara dan hembusan angin sepoi bisa Anda rasakan di tempat ini.

Suryacoiddidik mashudi Sebenarnya Kota Mungil sudah dibuka sejak. Tempat ini menyajikan wisata dengan konsep Kampung Korea. Namun kalian tidak perlu khawatir ya sobat sebab lokasi Kampung Indian ini sangat dekat dengan Kampung Anggrek.

Anda bisa menuju ke lokasi dengan menggunakan kendaraan pribadi baik itu kendaraan roda 2 maupun roda 4. Maka dari itu kalau mau wisata ke ngancar sebaiknya siapkan waktu yang longgar sehingga bisa mengeksplore semuanya sekalian. Wisata kampung Korea ini berada di kawasan kaki gunung Kelud.

Tahukah anda di daerah Ngancar kediri jawa timur terdapat wisata buatan selain kampung anggrek yaitu kampung Indian untuk lokasi para pengunjung akan dikenakan biaya retribusii sebesar 5000 rupiah sementara itu adapun hal yang menarik serta unik di tempat Wisata Kampung indian tersebut. Baiknya berkunjung ke tempat ini sejak pagi hari agar kamu bisa mengambil selfie tanpa diganggu oleh pengunjung lainnya. Kediri memang tak pernah bosan untuk di bahas mengenai destinasi tempat wisatanya yang unik serta instagenic seperti tempat ini yang mana terdapat banyak spot yang bisa.

Objek wisata yang berada di alamat Margorejo Manggis Ngancar Kediri Jawa Timur ini lokasinya cukup mudah dijangkau dan berjarak kurang lebih 27 km dari pusat kota Kediri. Tempatnya sendiri cukup dekat dengan beberapa tempat wisata yang sudah terkenal seperti Kampoeng Anggrek Kediri Wisata Kampung Indian Kediri dan Bukit Teletubies. Apabila tertarik dengan tempat tersebut bisa datang dengan mengajak keluarga atau sahabat jika belum tahu lokasinya bisa memanfaatkan Google Map untuk mendapatkan rute.

Kediri again kalau soal Kediri siapa sih yang tidak kenal Kediri yang terkenal dengan Gunung Kelud dan Monumen Simpang Lima Gumul yang bangunannya seperti mirip dengan. Kalian juga bisa menyewa hanbok baju adat korea yang disediakan dengan menambah uang sewa seharga Rp20000 saja. Lokasi tempat wisata ini sekitar 25 Km dari arah timur Kota Kediri serta berdekatan dengan wisata Kampung Anggrek Wisata Jamur Kampung Indian serta Kampung Korea.

Lokasinya cukup dekat dengan sejumlah destinasi hits di kediri seperti Kampung Indian Kampoeng anggrek kediri dan juga bukit teletubies. Alamat lengkapnya berada di di dusun rejomulyo Sugihwaras Ngancar Kediri. Tempat ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya yang ada di Korea.

Diantaranya di sana juga di sediakan penyewaan topi atau. Sudah tahu belum lokasi wisata baru ini. Tempat wisata ini sangat cocok untuk berburu foto yang instagramable di Kediri.

Bagi Anda yang ingin mencoba suasana seperti di kampung korea tidak perlu jauh-jauh pergi ke korea Anda tinggal pergi ke daerah Kediri Jawa Timur saja. Obyek wisata Korea Fantasy Kediri merupakan salah satu tempat wisata kekinian di Kediri. Jika belum silahkan disimak dan dicatat.

Dibuka pada tanggal 1 Desember 2019 Wisata Korea Fantasy yang berada di lereng Gunung Kelud menjadikan lokasi ini terasa sejuk dan segar. Berikut beberapa potret Wisata Korea Fantasy yang estetik abis. Wisata Korea Fantasy ini berada di Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur dengan mengusung konsep kampung korea layaknya kampung korea asli.

Lokasi Kampung Korea Kediri. Wisata Kampung Korea Kediri Taman Korea Kediri Sekitar Lereng Gunung KeludHai gaess Kali ini saya lagi ngevlog di Kota Kediri yaitu di Kampung Kore. Korea Fantasy Kediri tepatnya berada di Margeroje Manggis Ngancar Kediri Jatim 6429.

Tempat wisata Korea Fantasy mengusung konsep kampung Korea dan konsep edukasi. Halo sobat kediri yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng sudah tahu belum belakangan ini tengah viral sebuah tempat wisata baru yang berada di daerah ngancar yaitu wisata istana jamur kediri. Selama perjalanan kamu akan ditemani dengan pemandangan yang indah dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan.

Silahkan dikunjungi bila memang kamu tertarik untuk berlibur di wisata ini. Lokasi dan Rute Menuju Kampung Indian Ngancar Kediri. Beberapa spot foto yang ada di Wisata Kota Mungil di Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.


10 Potret Wisata Korea Fantasy Kediri Cantik Banget Bak Korea Selatan


Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri


Foto Harga Tiket Dan Lokasi Kampung Korea Kediri Jatim


Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri Persembahan Wana Wisata Baru Dari Kota Tahu Daka Tour


Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri Persembahan Wana Wisata Baru Dari Kota Tahu Daka Tour


Posting Komentar untuk "Wisata Ngancar Kediri Kampung Korea"