Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Objek Wisata Kalianda Lampung Selatan

Kawasan wisata ini lebih dikenal dengan sebutan Kalianda Resort terletak di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan lebih kurang 30Km sebelah utara pelabuhan Ferry Bakauheni atau 1 jam dari kota Bandar Lampung. Jika dibandingkan dengan Teluk Kiluan dan Pahawang tempat wisata satu ini memang masih kalah tenar.


14 Tempat Wisata Kalianda Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Gunung ini mempunyai ketinggian kurang lebih 1281 meter dan sangat cocok digunakan oleh para pendaki.

Objek wisata kalianda lampung selatan. Mulai dari wisata alam situs bersejarah pantai spot foto-foto sampai air terjun yang memanjakan mata. Lokasinya berada di desa Padan kecamatan Penengahan. Berikut 33 Pantai di Lampung beserta dengan Lokasinya.

Pantai Pasir Putih Photo by daya_arasj. Untuk mengekspos lebih banyak tempat wisata menarik lainnya tak ada salahnya untuk Anda berkunjung langsung ke Lampung Selatan. Tempat wisata di Kalianda dan sekitarnya berikut ini sangat wajib dipertimbangkan untuk dikunjungi oleh wisatawan khususnya para wisatawan yang saat ini sedang jalan-jalan di Kabupaten Lampung Selatan.

Untuk dapat ke puncak Gunung Rajabasa ini kita membutuhkan waktu sekitar 6 hingga 8 jam. Mengenai jaraknya Pantai Laguna kurang lebih sekitar 30 km dari Pelabuhan Bakauheni. LAMPUNG SELATANLAMPUNG SELATAN KALIANDALAMPUNG SELATAN INDONESIA memiliki banyak tempat wisata pantai yang indaheksotis dan menakjubkan.

Tempat wisata berikut ini merupakan 3 spot snorkling terbaik yang ada di Lampung Selatan yang sayang sekali jika kamu lewatkan di tempat ini kamu dapat menikmati indahnya terumbu karang yang besar dan masih terjaga dengan baik selain itu ikan-ikan kecil yang berwarna warni seperti nemo dan banyak lainnya akan menambah keindahan di tempat wisata. Itulah 15 referensi tempat wisata yang ada di Lampung Selatan. Dulunya memang tempat wisata ini bernama Laguna Helau Resort akan tetapi saat ini sudah berganti namanya menjadi Alau Alau Boutique Resort.

Masing-masing pantai memiliki karakteristik dan pesona yang berbeda-beda. Objek wisata yang ada di Kalianda Lampung Selatan ini adalah Gunung Rajabasa. Tidak usah bingung mencari wisata Pantai di Lampung yang Direkomendasikan untuk Anda Karena kami akan mengulas secara singkat Pantai yang ada di Lampung.

Objek wisata Pantai Laguna ini terdapat di Desa Ketapang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. Beragam jenis tempat wisata ditawarkan oleh provinsi ini sehingga mengundang banyak wisatawan dari luar Lampung. Jika Anda sedang berada di lampung jangan lupa untuk mampir brlibur sejenak di Pantai Marina pantai ini memiliki keindahan yang mampu memanjakan mata pada pengunjung begitu pula.

Ada beberapa obyek wisata yang ada di Kalianda yang terkenal adalah Pemandian Way Belerang Menara Siger Mesjid Agung Kubah Indah dan lain-lain. Laguna Helau hanya berjarak 30 Km dari Bakauheni atau 57 Km dari kota Bandar Lampung. Gunung Rajabasa Foto.

Namun pantai di Lampung Selatan ini punya potensi besar untuk jadi salah satu wisata andalan provinsi Lampung. Keistimewaan Objek Wisata Gunung Rajabasa Lampung Selatan. Apa saja tempat wisata di Lampung yang wajib dikunjungi.

Lampung merupakan sebuah provinsi yang berada diujung timur pulau Sumatera provinsi ini menyimpan sejuta pesona alam yang menakjubkan dan tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahannya. Ada pantai dengan spot snorkling pantai dengan view Gunung Rajabasa dan Krakatau pantai romantis dan pantai dengan sunset serta sunrise yang memukau. 76 Lampung Selatan Kalianda 34551 Indonesia.

Pilihan Tempat Wisata di Lampung. Tiket Masuk dan Lokasi Pantai Marina Kalianda Lampung Selatan - Berlibur memang merupakan aktivitas yang menyenangkan dan mampu menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari. Lampung adalah provinsi yang terletak di bagian paling selatan Pulau SumateraLampung resmi menjadi salah satu provinsi di Indonesia pada tahun 1964.

Pantai Suak Eksotismenya Belum Begitu Terkuak. Dari puncak gunung ini memiliki panorama yang memukau lautan kawasan pesisir kota Kalianda dan bentang alam lainnya nampak indah dari puncaknya. Berikut 10 tempat wisata andalan yang bisa traveler sambangi.

Perlu diketahui Kalianda adalah ibukota bagi Kabupaten Lampung Selatan di Provinsi Lampung yang cukup dikenal dengan sejumlah tempat wisata alamnya. Dijamin liburan Anda akan sangat seru berkesan dan menyenangkan. Kalianda yang berhawa sejuk adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan Lampung Indonesia.

Destinasi wisata pantai menjadi pilihan wisata saat melintas di Jalan Trans Sumatera dengan keindahan pantai-pantai dengan pemandangan Gunung Rajabasa di sekitar lokasi daerah Kalianda Lampung. Rangai Tri Tunggal Katibung Kabupaten Lampung Selatan Lampung. Lampungco Gunung Rajabasa Lampung Selatan adalah salah satu gunung untuk pendakian di Lampung.

Sayangnya tempat wisata ini sudah tidak dijadikan objek wisata lagi karena sering membawa korban manusia. Pantai Marina Kalianda Lampung Selatan Pantai Marina di Lampung Selatan merupakan salah satu pantai dengan pemandangan yang cukup bagus dan sangat cocok untuk fotografer. Rangai Tri Tunggal Katibung Lampung Selatan Lampung.

Lampungco Deretan tempat wisata pantai di Lampung Selatan ini bakal membuat pengunjung terbius dengan panorama yang tersaji. Kalianda merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan Lampung yang terkenal akan daya tarik utamanya berupa objek wisata pantai. Pasalnya lokasi kota ini berada di tepi pantai di sepanjang Teluk Lampung sehingga tak heran bila Kalianda memiliki banyak spot pantai yang indah untuk dijadikan tempat pelesir.

Pantai satu ini tengah jadi tujuan wisata di Lampung yang paling hits.


10 Gambar Pantai Canti Indah Kalianda 2021 Lokasi Lampung


11 Wisata Pantai Di Kalianda Lampung Selatan Yang Memikat Hati Tempat Wisata Lampung


14 Tempat Wisata Kalianda Yang Menarik Untuk Dikunjungi


120 Tempat Wisata Di Lampung Terbaru Yang Lagi Hits 2019 Explore Lampung


120 Tempat Wisata Di Lampung Terbaru Yang Lagi Hits 2019 Explore Lampung


Posting Komentar untuk "Objek Wisata Kalianda Lampung Selatan"