Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Terbaru Di Majalengka 2021

75 tempat wisata terbaru terkeren dan ter-HITS di. Jadi keindahan lekuk terasering ini memang jadi andalan utamanya.


45 Gambar Tempat Wisata Majalengka 2021 Terbaru Taman Alam

Wisata Jogja terbaru ini memadukan pesona alam dan tempat-tempat unik yang kekinian bikin pengunjung ketagihan.

Wisata terbaru di majalengka 2021. Wisata terbaru di Majalengka ini berada di Argapura tepatnya di lereng gunung Ciremai. Pemandangan yang indah udara yang sejuk dan suasana yang tenang menjadi daya tarik tempat hunting di Majalengka ini. 27 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2021 Populer dan Terfavorit.

3 Wisata Terbaru di Lembang. Jika kamu bosan camping di Bandung Bogor atau Sukabumi Majalengka bisa menjadi opsi destinasi camping alternatif. Tempat wisata di Majalengka menjadi daya tarik baru bagi anda yang ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Terletak di Desa Tejamulya Agrapura bukit ini seolah mengingatkanmu dengan suasana Ubud yang asri. Wisata di Majalengka yang selanjutnya yaitu Curug Sempong yang terletak di Cisempong Kecamatan Majalengka. Tempat wisata nan sejuk dan penuh dengan pemandangan kehijauan ini berada di Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Dengan luas kawasan wisata yang berkisar 1 hectare Situ Cipanten ini terletak di daerah gunung kuning kec sindang kab majalengka jawa barat. Oleh dowes29 Add Comments Newer Post Older Post November 2021. Majalengka pun menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang bisa dituju.

Untuk bisa sampai ke lokasi curug dibutuhkan tenaga yang ekstra pasalnya dari tempat pembelian tiket masuk anda harus menuruni bukit sekitar 100 M. Untuk pilihan wisata Majalengka simak daftarnya di bawah ini. Berikut kami ulas secara singkat 40 Tempat Wisata di Majalengka Terbaru yang harus segera Anda explore.

Paket Wisata Majalengka Paling Populer Terbaru 2021 Dapatkan informasi program paket wisata paling hits dari Majaholiday untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata alam terpopuler di Majalengka seperti Bukit Terasering Panyaweuyan Curug Cipeuteuy ParalandParalayang Goa Batu Karang dan destinasi wisata lainnya yang tidak kalah menarik. Di tahun 2021 lebih kurang ada dua belas wisata Jogja terbaru dan populer yang wajib banget dikunjungi. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Mulai dari pegunungan air terjun hingga sejarah ada di sini. Keindahan alam dari kota satu ini membuatnya menyajikan obyek menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata alam di Majalengka ini berada di Desa Cipasung Kec.

Akan tetapi tak boleh diremehkan karena kota ini juga menyimpan sejuta wisata yang menarik. Pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menggelar kampanye 3 M. Tempat-tempat wisata di atas bisa jadi referensi liburan ke Majalengka selama 2021.

Curug Ciluntung menjadi salah satu curug di Majalengka yang punya pesona alami. Semoga pandemik segera berakhir sehingga kita bisa liburan dengan aman dan nyaman ya. 9 KM dari alun alun kota dan 2KM dari Gunung Panten.

Di tempat wisata di Majalengka ini kamu dapat menikmati teduhnya pemandangan Gunung Ciremai hamparan kawasan persawahan yang hijau serta lanskap Majalengka dari. Udara yang begitu sejuk serta pemandangan alam yang indah berpadu menjadi satu menambah kesan liburan yang menyenangkan. Dengan pemandangan apik dan udaranya begitu sejuk sangat mendukung untuk merilekskan pikiran.

Wisata Terasering Panyaweuyan di Majalengka beralamat di Desa Sukasari Kidul Argapura Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Jika tengah merencanakan liburan selanjutnya mau ke mana berikut 4 wisata hits di Majalengka yang bisa kamu kunjungi. Tempat ini berjarak sekitar 19 Km dari pusat kota majalengka dan dapat di tempuh dengan kendaraan bermotor dengan waktu perjalanan sekitar 50 menit.

Tempat wisata ini tepatnya berlokasi di lereng Gunung Ciremai dengan tinggi kontur yang beragam mulai dari 400 mdpl hingga 2000 mdpl. Banyak sekali tempat wisata di Majalengka Jawa Barat terbaru yang cocok untuk dikunjungi bersama anak dan keluarga. Selain di Cililin Bogor wisata Paralayang Majalengka dengan pemandangan pegunungan dapat kamu temukan di Majalengka tepatnya di kawasan wisata Paralayang Gunung Panten Kelurahan Munjul.

Situ ini memang bukan destinasi utama pariwisata di Majalengka akan tetapi objek wisata ini tidak kalah menarik dibandingkan objek wisata lainnya di Kabupaten Majalengka. Oleh Yanuar Megido Diposting pada 8 Juni 2021. Udara yang begitu sejuk serta pemandangan alam yang indah berpadu menjadi satu menambah kesan liburan yang menyenangkan.

Memberikan Informasi Terbaru Mengenai Objek Wisata Terkait Dengan Alamat Lokasi Harga Tiket Masuk 2021 Daftar Harga Menu 2021 Harga Penginapan 2021. Nah itulah 10 rekomendasi wisata di Malang Raya untuk liburanmu 2021. 7 Daftar Tempat Wisata di Majalengka Terbaru Populer 2021 4 5.

Kebun Teh Cipasung instagram Hamparan hijau kebun teh di Cipasung Majalengka mampu menyegarkan mata dan stres yang melanda. Buat kamu yang ingin berwisata di Lembang Bandung berikut ini 27 tempat wisata di Lembang terbaik yang sudah bisa kamu kunjungi di tahun 2021. Baiklah agar tidak panjang lebar langsung saja ke titik tujuan artikel ini kami buat Artikel ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Majalengka yang paling indah Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda Jelajahi.

465 - 9 votes Majalengka merupakan kota kecil di daerah Jawa Barat. CEK Kode KTP Bandung Terbaru 2021. Dengan pemandangan apik dan udaranya begitu sejuk sangat mendukung untuk merilekskan pikiran.

3 Jam Dari Jakarta Inilah 45 Tempat Wisata di Majalengka. Wisata terbaru di Majalengka ini berada di Argapura tepatnya di lereng gunung Ciremai. 25 Tempat Wisata Salatiga Terbaru Lagi Hits 2021 Ranggawisata Tempat Obyek Destinasi Tujuan Wisata Alam Wisata Keluarga Wisata Sejarah.

Gunakan Masker Menghindari Kerumunan atau jaga jarak fisik dan rajin Mencuci tangan. Curug Ciluntung punya keunikan susunan batu alami yang terlihat unik dan instagramable. Walaupun tidak setenar beberapa kota wisata lainnya tetapi Majalengka menyimpan hidden gems untuk pencinta alamKamu akan terkejut dengan apa yang ditawarkan oleh salah satu kabupaten di Tatar Pasundan ini.

Koordinat Perkebunanteh di Majalengka ini adalah-70610789108. 10 Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi Selama 2021. Situ Cipaten merupakan wisata alam yang sangat sejuk dan indah dikarenakan terdapat banyak pepohonan yang mengitarinya dan memberiukan nuansa kawasan pegunungan.

Lebahsugih Majalengka sekitar 50 kilometer dari alun-alun kota. Selain tempat wisata andalan keluarga destinasi tersebut juga bisa jadi pelampiasan jiwa petualangmu. Wisata Majalengka terkenal akan curug-curugnya yang bisa mempesona siapa saja.


Tempat Wisata Di Majalengka Terbaru 2021 Paling Indah


Tempat Wisata Di Majalengka Terbaru 2021 Paling Indah


Tempat Wisata Di Majalengka Terbaru 2021 Paling Indah Murah


45 Gambar Tempat Wisata Majalengka 2021 Terbaru Taman Alam


Aryakibansland Wisata Baru Di Majalengka Dulu Tempat Sampah Ilegal


Posting Komentar untuk "Wisata Terbaru Di Majalengka 2021"