Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tempat Wisata Di Lombok Nusa Tenggara Barat

Gili Trawangan Meno dan Air Lombok tempat menarik di Lombok Nusa Tenggara Barat ini sangat terkenal bahkan sampai manca negara. Pantai Sekotong beralamat di Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara barat.


Pantai Batu Payung Lombok Tempat Wisata Yang Menyimpan Banyak Keunikan Batupayung Lombok Pantai Payung Tempat

Hal yang menjadi daya tarik objek wisata di Nusa Tenggara Barat ini adalah Bale Pertirtaan yang merupakan mata air hasil pertemuan langsung dari Gunung Rinjani.

Tempat wisata di lombok nusa tenggara barat. Tempat wisata di ntb yang satu ini termasuk kedalam wisata dengan pemandangan bawah air yang luar biasa indahnya. Wisata Pulau Lombok sudah terkenal hingga ke Mancanegara. Objek Wisata di Lombok.

Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep. Jika wisata alam Lombok terkenal dengan Gunung Rinjani yang melegenda di Sumbawa ada Gunung Tambora yang tak kalah eksotis. Tempat wisata di Nusa Tenggara Barat yang letaknya satu lokasi dengan Gunung Rinjani adalah Air Terjun Sendang Gile.

Pantai Kuta Lombok image source Pantai Kuta dikenal sebagai pusat berkumpulnya bule berjemur di Bali ternyata di kabupaten Lombok Tengah juga ada pantai dengan nama Kuta. Jalan Raya Narmada Lembuak Narmada Lembuak Narmada Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat 83371 Jam Operasional. Raya Mekaki Pelangan Sekotong Tengah Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Bar.

Selain letaknya yang tidak terlalu jauh dari Bali kabupaten ini menyimpan berbagai tempat wisata alam yang indah dan menarik. Nusa Tenggara Barat Indonesia. Di Lombok Tengah Wisatawan Bisa Berjemur di Pantai Kuta.

Sebelumnya sudah ada nama Pulau Dewata Bali yang menjadi tujuan wisata Dunia. Sebut saja gili atau pulau-pulau cantik hingga pantai dan bukit yang menawarkan pemandangan indah. Tapi tempat wisata di Nusa Tenggara Timur bukan hanya lombok.

Dhiya Awlia Azzahra. NyeroID Dengan luas mencapai 14386 km² Sumbawa merupakan pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menjadi salah satu pulau utama selain Lombok. Namun apa iya destinasi wisata di Nusa Tenggara Barat cuma banyak terdapat di Lombok saja.

Gunung yang merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3726 m dpl serta terletak pada lintang 8º25 LS dan 116º28 BT ini merupakan gunung favorit bagi pendaki Indonesia karena keindahan pemandangannya. Nusa Tenggara Barat NTB merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan beragam tempat wisata alam yang eksotis. Tempat Wisata Di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat tidak kalah menarik perhatian dunia dari sector pariwisatanya.

Kini menyusul kawasan kawasan lain di Indonesia yang sudah mulai Go Internasional. NTB atau Nusa Tenggara Barat adalah provinsi yang terdiri dari dua buah pulau yaitu Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok. Museum Lombok atau Museum Negeri Nusa Tenggara Barat NTB Berbicara tentang sejarah atau wisata sejarah maka sudah dapat dipastikan bahwa museum adalah salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Lombok. Tempat wisata di Lombok ini dulu berfungsi sebagai tempat peristirahatan sekaligus lokasi ritual dan kini dibuka untuk umum setelah melalui beberapa proyek pemugaran. Meskipun tidak sepopuler dibanding Pantai Senggigi namun Pantai Sekotong ini tetap menjadi tujuan wisata yang cukup ramai di Lombok.

Berlokasi di Kecamatan Narmada Lombok Barat Taman Narmada merupakan peninggalan Anak Agung Ngurah Karang Asem raja Mataram Lombok dari abad ke-18. Berlokasi di Desa Selat Kecamatan Narmada pengunjung bisa masuk mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore waktu setempat. Aktivitas luar ruangan terbaik di Nusa Tenggara Barat menurut wisatawan Tripadvisor adalah.

Sebuah danau kawah yang lokasinya berada di ketinggian 2000 Mdpl dengan luas mencapai 1100 ha dan kedalaman 230 m. Memang tempat wisata di Lombok merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal. Obyek wisata pantai di Lombok di masing-masing Gili ini memiliki pantai pasir putih.

Pura Suranadi bisa jadi pilihan tempat wisata di Lombok dengan suasana yang berbeda. Provinsi Nusa Tenggara Barat beribukota di Mataram yang terletak di Pulau Lombok. Gili Trawangan Gili Meno dan Gili Air.

Provinsi Nusa Tenggara Barat terdiri dari Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Berikut 19 daftar tempat wisata di Lombok terbaru yang terkenal. Setiap Hari 24 Jam Tiket Masuk.

Lombok adalah salah satu kabupaten di Nusa Tenggara Barat yang paling terkenal di kalangan wisatawan. Inilah 10 tempat wisata yang paling wah di kabupaten Lombok Tengah. Gili adalah salah satu lokasi wisata yang wajib didatangi di Lombok.

Lihat ulasan wisatawan Tripadvisor dan. Casa Vintage Beach Cafe. Salah satu wisata di pulau lombok NTB adalah gili trawangan.

Yang terkenal adalah Gili Nanggu Lombok dan juga Gili Trawangan. 0800 sampai 2100 WITA. Ada banyak sekali tempat wisata di NTB yang dapat kita bahas.

Satu lagi pantai yang terdapat di Pulau Lombok yang memiliki pemandangan yang sangat menawan. Bahkan tidak hanya terbatas di Indonesia. Gunung Rinjani adalah Tempat Wisata Gunung yang berlokasi di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat.

Bangunan Arsitektur di Lombok Pemakaman di Lombok Tempat Keagamaan di Lombok Tempat Bersejarah di Lombok Area Bersejarah untuk Pejalan Kaki di Lombok Monumen Patung di Lombok Daerah Sekitar di Lombok Area. Ada begitu banyak gili. Kalau kamu pernah mendengar nama Gili Trawangan dan Pantai Senggigi yang sangat terkenal dua tempat wisata di Nusa Tenggara Barat itu berlokasi di Pulau Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya itu di sini udaranya sangat sejuk dan pemandangan yang hijau alami memanjakan para pengunjungnya. Indahnya pantai Surga di Lombok Timur. KOMPASRUNIK SRI ASTUTI Sejumlah wisatawan Nusantara bertolak dari Dermaga Tawun di Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat menuju ke Gili Nanggu sebuah pulau di tengah laut yang menawarkan wisata berenang di air laut jernih menyelam dan bercengkerama dengan ikan yang hidup di terumbu karang.

Di Museum kita bisa belajar banyak hal yang berhubungan erat dengan sejarah mulai dari barang-barang peninggalan sejarah budaya hingga bahasa. Saat mendaki ke Rinjani rasanya tak akan lengkap kalau tidak singgah di Danau Segara Anak. Gak kalah populer dari Bali ternyata NTB juga menyimpan banyak wisata alam bak surga dunia yang wajib dikunjungi.

Lihat semua aktivitas luar ruangan di Nusa Tenggara Barat di Tripadvisor. Gili Air Nusa Tenggara Barat. Danau Segara Anak merupakan tempat wisata di nusa tenggara barat yang masih berada di Kawasan Gunung Rinjani.

Nusa Tenggara Barat Indonesia. 24 Tempat Wisata di Sumbawa NTB yang Sedang Hits Dikunjungi. Beberapa tempat wisata yang ada di dua pulau ini terutama pulau Lombok sangat populer dengan keindahan wisata pantainya yang sudah terdengar hingga ke Benua Eropa.

Disini kamu akan menjumpai air terjun yang mengaliri tebing yang bertingkat-tingkat. Tempat Wisata di NTB. Salah satunya adalah Nusa Tenggara Barat.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Nusa Tenggara Barat yang bisa kamu kunjungi.


Pin Di Travelling Enjoyment


Bukit Malimbu Lombok Informasi Rute Lokasi Tips Berwisata Pulau Lombok Pemandangan Pantai


Pesona Alam Dan Keindahan Panorama Tanjung Ringgit Lombok Lombok Panorama Tourist Destinations


Pin On Wisata Lombok


Pin On Wisata Lombok


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Lombok Nusa Tenggara Barat"