Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Pantai Krui Lampung Barat

Jika wisatawan hendak berwisata ke Pantai Walur perlu menempuh perjalanan sejauh 429 km dari properti atau 1214 km apabila ingin liburan ke Pantai Tembakak. Membahas destinasi wisata pantai di Lampung memang takkan ada habisnya.


Pantai Krui Pantai Rujukan Surfer Kelas Dunia Pantai Pesisir Di Pantai

Berada 13 kilometer dari Jalan Lintas Barat Sumatera.

Wisata pantai krui lampung barat. Tempat inap ini berada di Jalan Pantai Wisata Labuhan Jukung Krui Pesisir Barat Lampung. Selain ombak yang kuat fasilitas penginapan disini juga sudah tersedia lengkap. TEMPAT-TEMPAT WISATA DI KRUI KABUPATEN PESISIR BARAT YANG POPULER DIKUNJUNGI.

Kabupaten Pesisir Barat merupakan sebuah kabupaten termuda di Provinsi Lampung. Di sini tersedia total 7 tujuh kamar. Daftar Villa di Krui.

Wisata Lampung Barat Krui ini bisa jadi salah satu destinasi pilihan saat liburan. The Mandiri Beach Club salah satu villa di Krui. Dan asiknya semuanya gratis tanpa perlu bayar.

Krui Mutun Walur. Tempat wisata di Krui Dengar namanya saja kita sudah membayangkan daerah ini terletak di pesisir atau pinggiran pulau. Meskipun pesonanya indah tapi tak seramai pantai-pantai lainnya seperti Pantai Mutun maupun Pantai Sari Ringgung di Pesawaran.

Desa Tanjung Setia Krui Lampung Barat Lampung. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat. Kabupaten Pesisir Barat terdiri dari 11.

Krui merupakan sebuah tempat istimewa dimana memiliki deretan pantai indah dengan segala pesonanya. Pantai Nyimbor ini terletak di Dusun Bumi Agung Kecamatan Biha Kabupaten Pesisir Barat. Dan sebagai daerah pesisir Krui memiliki potensi pariwisata terutama pariwisata pantai.

10 Gadget yang Wajib Kamu Bawa saat Mudik Lebaran. Instagram themandiribeachclub Sesuai namanya The Mandiri Beach Club berada di Pantai Mandiri. Referensi dan Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia.

Coba simak informasi beberapa villa berikut ini. Daerah ini dulunya termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Lampung Barat namun saat ini menjadi bagian dari Kabupaten Pesisir Barat. Kalau ragu bisa bertanya ke warga Krui yang kamu temui di jalan.

Pantai yang juga terkenal dengan ketinggian ombaknya ini memang sudah terkenal bahkan sampai ke luar negeri terutama bagi para peselancar dunia. Menikmati liburan di tempat wisata pesisir barat Lampung adalah satu pilihan yang tepat dimana anda bisa menikmati objek wisata pantai yang keren dan berada di pusat kota. Lampungco Nama Pantai Tanjung Setia di Krui Pesisir Barat Lampung dengan keindahan sunset dan sunrise tentu sudah tidak asing lagi di telinga.

Pantainya yang berombak besar juga bisa untuk surfing. Kamu bisa datangi banyak pantai Pesisir Barat. Pantai di krui juga terkenal dengan biota bawah laut nya.

Tinggal pilih mana yang kamu sukai. Dari Kota Bandar Lampung pantai ini berjarak sekitar 243 kilometer via Kotaagung. Benar sekali Kabupaten Pesisir Barat terletak di bagian barat Provinsi Lampung dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Pilihan kegiatan unutk pengunjung yang berlibur di desa wisata ini antara lain menangkap ikan dengan cara anti mainstream yaitu menombak dan memanah berenang di Danau Ranau memancing belut dan aktivitas malam yang seru bersama penduduk. Kabupaten yang sebelumnya berada di bawah Kabupaten Lampung Barat ini kini berdiri sendiri sejak tahun. Krui ibu kota pesisir barat Lampung ini telah menjadi tempat favorit wisatawan beberapa tahun terakhir ini higga banyak para wisatawan mancanegera yang menyebut pulau ini sebagai hidden paradise.

Pantai tersebut adalah Pantai Nyimbor atau yang dikenal juga dengan Pantai Ujung Bocor. Krui berada di daerah pesisir Samudera Hindia maka tak heran. Pantai Krui Lampung Barat.

Krui surga surfing di Lampung Baratyoutube-Asian Surfing Championships. Untuk Toppers yang suka menantang ombak pantai Tanjung Setia adalah tempat wisata di Lampung yang sangat cocok untuk membuktikan skill berselancar. Jika kita melihat peta Krui Lampung maka kita akan melihat betapa panjang garis pantai di daerah ini dari utara sampai selatan tembus ke Bengkunat dan akhirnya masuk ke wilayah Tanggamus di arah selatan dan tembus ke Bengkulu di sebelah utara.

Bagi kamu yang senang berselancar. Banyak tempat wisata alami yang bisa kamu kunjungi selama berada di Tanjung Setia dan Krui. Maka dari itu Krui menjadi salah satu destinasi wisata lampung terbaik di Indonesia.

Krui merupakan kota di bagian barat Provinsi Lampung. Destinasi Tempat Wisata di Krui Pesisir Barat Lampung Yang Wajib Dikunjungi. Kawasan pesisir Lampung Barat ini memang surga bagi peselancar.

Desa Tanjung Setia Krui Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung Map. 1729 Tempat Wisata No comments. Pantai Labuhan Jukung Krui Tempat Wisata di Pusat Kota.

Pantai Labuhan Jukung Krui Kabupaten Pesisir Barat ini salah satu pantai terindah di Lampung. Pantai yang ada di Krui ini adalah Pantai Krui Pantai Tanjung Setia yang konon disebut pantai tercantik di Indonesia. Lokasi pantai ini bisa ditempuh sekitar 5 jam melalui perjalanan darat dari Bandar Lampung.

Berada di wilayah adminstrasi Pekon kelurahan Walur. The Mandiri Beach Club. Ditambah lagi dengan pohon kelapa yang berjejer sepanjang pinggiran pantai semakin menambah keindahan pantai krui ini.

Sebabnya cuaca yang seringkali tidak dapat diprediksi. Telp 62728-21248 atau e-mail. Kabupaten Pesisir Barat merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat yang disahkan pada tanggal 25 Oktober 2012.

Pantai dan provinsi LampungSepertinya dua kata ini tidak dapat dipisahkan karena Lampung yang berada di bagian selatan pulau Sumatera memiliki garis pantai yang lumayan panjang. Wisata di Pantai Labuhan Jukung Krui. Masih dalam deretan pantai-pantai di Krui Pesisir Barat ada Pantai lainnya yang masih alami yang bisa dijadikan alternatif wisata bagi para traveler.

Ist Wisata di Sekitar Krui. Musim ramai pengunjung di Krui terjadi pada Mei hingga September sedangkan Desember ke Januari bukanlah waktu terbaik untuk berkunjung. Sunset Beach Losmen hanya berselang 790 meter menuju Selalau Hill.

Desa Wisata Lumbok image source Desa Wisata Lumbok berada 30 km dari Liwa ibukota kabupaten Lampung Barat. Dari Pantai Krui kalian juga bisa melakukan perjalanan ke Pulau Pisang untuk. Krui adalah ibukota kecamatan Pesisir Tengah di dalam Kabupaten Lampung Barat berada di pesisiran Samudera Hindia.

Pantai Krui Keindahan Pantai Dengan Ombaknya Yang Cantik. Apalagi Pesisir Barat memiliki garis pantai yang cukup panjang. Lebih seru lag jika Toppers kunjungi langsung berbagai pantai indah di Lampung tersebut.

Desa Tanjung Setia Krui Lampung Barat Lampung Jam Operasional.


Wisata Pantai Pantai Atap


Paradise Surf Camp Pulau Pisang Krui Lampung Barat Beberapa Tempat Tujuan Wisata Yang Banyak Memberi Kenyamanan Tempat Tujuan Wisata Pemandangan Pulau


Pantai Krui Pantai Rujukan Surfer Kelas Dunia Di 2021 Pantai Pesisir Di Pantai


Pantai Tanjung Setia Pantai Pesisir


Pantai Batu Mirau Pantai Indonesia Pelampung


Posting Komentar untuk "Wisata Pantai Krui Lampung Barat"